Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Empat Negara Ikuti Air Show di Yogyakarta

JAKARTA--Sebanyak 19 daerah anggota Federasi Aero Sport Indonesia dan perwakilan dari Malaysia, Philipina, Singapura dan Vietnam sedianya mengikuti Jogja Air Show Jumat-Sabtu (8-10/2). 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 25 Januari 2013  |  20:41 WIB

JAKARTA--Sebanyak 19 daerah anggota Federasi Aero Sport Indonesia dan perwakilan dari Malaysia, Philipina, Singapura dan Vietnam sedianya mengikuti Jogja Air Show Jumat-Sabtu (8-10/2). 

 
Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Abdul Muis menguraikan Jogja Air Show (JAS) akan dilaksanakan di Pantai Parangkusumo, Parangtritis dan Pantai Depok, Bantul. 
 
Gelaran itu akan diisi atraksi gantole, demo udara terjun payung, para layang di Watu Gupid dan Parangkusumo, aeromodelling, microlight, terbang layang, paramotor hingga lomba sepatu roda. 
 
"Kegiatan ini diharapkan meningkatkan minat dirgantara, meningkatkan kemampuan para atlet olahraga dirgantara, serta meningkatkan pariwisata," jelas Danlanud dalam siaran pers, Jumat (25/1). 
 
Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X mengapresiasi kegiatan JAS. Ia berharap event itu bisa mendukung olahraga kedirgantaraan serta mamacu pertumbuhan wisata. 
 
Wisnu Windarto, Koordinator Paralayang, Kabupaten Bantul menguraikan arah angin Februari cenderung dari arah barat ke timur. Kondisi itu berarti atlet nantinya bisa menyisiri garis pantai selatan Yogyakarta. (faa)
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Miftahul Ulum

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top