Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buntut Kecelakaan di Tol Halim, Polisi Kejar Penyuplai Ekstasi

Saat ini, Polisi tengah memburu ZA, sosok yang diduga mengetahui asal muasal 12 butir pil ekstasi di sebuah mobil yang mengalami kecelakaan di ruas Tol Halim Jakarta Timur, Senin (24/7/2017).
Ekstasi/cbc.ca
Ekstasi/cbc.ca

Kabar24.com, JAKARTA-- Saat ini, Polisi tengah memburu ZA, sosok yang diduga mengetahui asal muasal 12 butir pil ekstasi di sebuah mobil yang mengalami kecelakaan di ruas Tol Halim Jakarta Timur, Senin (24/7/2017).

Kabid Humas Polda Metro Jaya menyebutkan dua orang berinisial M (wanita) dan MD (pria) terlibat kecelakaan di Tol Halim Perdana Kusuma pada Senin setelah masing-masing menenggak 4 butir dan dua butir pil ekstasi yang didapat dari seseorang berinisial ZA.

“MD meminum 4 butir dan M meminum 2 butir,” kata Argo, Selasa (25/7/2017).

Setelah menenggak pil ekstasi, dua orang ini kemudian melanjutkan perjalanan melalui ruas Tol Halim..

Dalam kondisi telah menenggak pil, M yang saat itu mengendarai mobil menabrak kendaraan seorang petugas polisi yang kebetulan melalui lokasi sama.

“Anggota turun [untuk] memeriksa kenapa menabrak, setelah dicek, digeledah, ternyata menemukan barang bukti,” jelas Argo.

Atas temuan ini, kedua orang tersebut dibawa ke DitRes Narkoba Polda Metro Jaya dan hingga saat ini masih dilakukan pendalaman.

Bukan Bupati

Kasubdit III Dires Narkoba AKBP Bambang Yudhantara menepis kabar yang menyebutkan bahwa pria yang terlibat kecelakaan ini adalah seorang bupati.

Menuru Bambang, M adalah mahasiswi salah satu universitas swasta di Tangerang, Banten.

“Cowoknya anak kuliahan. Bukan [pejabat],” katanya.

Menurut Bambang, kedua orang ini telah ditetapkan sebagai tersangka. Namun demikian, pihaknya belum mengetahui seberapa lama kedua orang ini telah menjadi pengguna narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper