Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kronologi Aksi Koboi Jalanan Penembak Ban Mobil Pajero Pakai Glock di Demak

Polisi telah mengamankan pelaku penembakan mobil ban Pajero berinisial S (60) di Jalan Raya Demak-Kudus KM 32 Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam, Demak.
Ilustrasi penjara/pid polda kepri
Ilustrasi penjara/pid polda kepri

Bisnis.com, JAKARTA - Polisi telah mengamankan pelaku penembakan mobil ban Pajero berinisial S (60) di Jalan Raya Demak-Kudus KM 32 Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam, Demak.

Kasi Humas Polres Demak AKP, Jarno menjelaskan kronologi peristiwa ini bermula saat pihaknya mendapatkan laporan soal informasi penembakan dari S pengendara Honda BRV.

"Laporan tersebut tentang terjadi penembakan ban mobil Pajero milik pengguna jalan yang dilakukan oleh S pengendara mobil Honda BRV. mobil menuju ke arah Karanganyar," kata Jarno dalam keterangan tertulis, Jumat (20/9/2024).

Usai mendapat informasi itu, Polres Demak melalui Polsek Karanganyar melakukan pengadangan jalan pada jalur yang akan dilewati pelaku. Singkatnya, usai berhasil menemukan terduga pelaku, kepolisian langsung memepet mobil dan melakukan penyergapan.

"Selanjutnya Kapolsek Karanganyar beserta anggota melakukan pengejaran sampai di lampu Traffic Light Kencing Kudus, kebetulan lampu berwarna merah akhirnya mobil berhenti dan mobil patroli back bone memepet mobil BRV milik S kemudian Kapolsek beserta anggota melakukan penangkapan dan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan mobil," tambahnya.

Dalam pemeriksaannya, pelaku S mengaku tidak terima dengan perlakuan pengendara mobil Pajero yang memepet dan akan menyenggol mobil miliknya.

"Pelaku S setelah mobilnya mau dipepet lalu membuka pintu jendela lalu menembak ke arah ban depan dan ban belakang, selanjutnya pelaku S melarikan diri ke arah Kudus," pungkas Jarno.

Adapun, atas kejadian tersebut korban telah mengalami kerugian Rp4,5 juta lantaran ban dua mobil miliknya pecah akibat peristiwa tersebut.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper