Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kondisi Terbaru Kate Middleton, Akhirnya Muncul Lagi Hadiri Ulang Tahun Raja Charles III

Hadiri ulang tahun Raja Charles III, begini kondisi Kate Middleton saat ini
Kondisi Terbaru Kate Middleton, Akhirnya Muncul Lagi Hadiri Ulang Tahun Raja Charles III/twitter kensingtonroyal
Kondisi Terbaru Kate Middleton, Akhirnya Muncul Lagi Hadiri Ulang Tahun Raja Charles III/twitter kensingtonroyal

Bisnis.com, JAKARTA – Kate Middleton kembali muncul di hadapan publik setelah didiagnosis menderita kanker pada beberapa bulan yang lalu.

Kate mengatakan telah mengalami kemajuan yang cukup baik setelah melakukan kemoterapi. Kemunculannya diketahui setelah unggahan dirinya di akun X kerajaan @kensingtonroyal pada 14 Juni 2024.

“Saya membuat kemajuan yang baik, tetapi siapa pun yang menjalani kemoterapi pasti tahu, ada hari-hari baik dan hari-hari buruk Pada hari-hari buruk Anda merasa lemah, lelah dan Anda harus menyerah pada istirahat tubuh Anda. Namun pada hari-hari baik, ketika Anda merasa lebih kuat, Anda ingin memanfaatkan perasaan sehat itu sebaik-baiknya,” tulis Kate, dikutip Minggu (16/6/2024).

Kate menjelaskan akan menjalani beberapa rangkaian pengobatan beberapa bulan kedepan agar terbebas dari kanker yang dideritanya.

“Perawatan saya sedang berlangsung dan akan berlangsung selama beberapa bulan lagi. Pada hari-hari ketika saya merasa cukup sehat, sungguh menyenangkan untuk terlibat dalam kehidupan sekolah, menghabiskan waktu pribadi untuk hal-hal yang memberi saya energi dan hal positif, serta mulai melakukan sedikit pekerjaan dari rumah, “ sambungnya.

Dia juga berterimakasih kepada pihak-pihak yang terus memberikan dukungan kepada dirinya selama menjalani kemoterapi.

“Saya terpesona oleh semua pesan dukungan dan dorongan baik selama beberapa bulan terakhir. Itu benar-benar telah membuat perbedaan besar bagi William dan saya dan telah membantu kami berdua melewati masa-masa sulit,” imbuhnya.

Dalam unggahan itu, Kate berada di bawah pohon yang rimbun dengan mengenakan blazer berwarna coklat. Kate tampak tersenyum dan menatap ke arah atas.

Unggahan tersebut mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan. Salah satunya Perdana Menteri Inggris, Rishi Sunak, yang mengatakan hadirnya Kate menjadi simbol semangat bagi penderita kanker.

“Pernyataan Putri Wales akan sangat berarti bagi mereka yang berjuang melawan kanker dan bagi keluarga mereka. Mereka akan mengenali perjuangan yang sama dalam kata-katanya dan mendapatkan harapan serta inspirasi dari kekuatannya,” ungkap Rishi.

Hadiri Perayaan Ulang Tahun Raja Charles III

Pada Sabtu, 15 Juni 2024, Kate menghadiri parade ulang tahun Raja Charles III atau Trooping the color 2024. Dari unggahan di akun Instagram kerajaan, Kate datang mengenakan kereta kuda kenegaraan yang dikawal oleh beberapa pasukan penjaga berkuda.

Kehadiran Kate langsung mendapatkan sorotan dari para awak media dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat yang hadir dalam perayaan tersebut.

Kate tampak mengenakan gaun berwarna putih dengan hiasan pita hitam-putih di bagian leher dan tambahan aksesoris topi berwarna putih. Saat acara berlangsung, Kate berada di balkon kerjaan dan berdiri di samping Pangeran William.

“Semua Siap untuk Parade Ulang Tahun Raja!,” tulis akun tersebut.

“Terima kasih kepada semua yang terlibat dalam Troping The Color. Selalu kagum dengan pekerjaan yang masuk ke dalam menyusun sore yang luar biasa,” tulis caption salah satu unggahan. (Muhammad Sulthon Sulung Kandiyas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper