Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Waspada, Pencurian Motor di Lokasi Mesin ATM

Bagi masyarakat yang menggunakan mesin ATM, jangan lupa mengunci stang motor dan pintu mobil.
Nasabah melakukan transaksi perbankan di Galeri  ATM. Polisi mengimbau agar masyarakat tetap mengunci stang motor dan pintu mobil./JIBI-Rachman
Nasabah melakukan transaksi perbankan di Galeri ATM. Polisi mengimbau agar masyarakat tetap mengunci stang motor dan pintu mobil./JIBI-Rachman

Bisnis.com, JAKARTA - Pihak kepolisian mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengunci pintu mobil dan mengunci stang motor, saat menggunakan mesin ATM.

Pada Hari Raya Lebaran, aktivitas perpindahan masyarakat cukup tinggi dan jangan lengah untuk memakai kunci atau gembok tambahan, untuk mencegah pencurian kendaraan atau kejahatan lain.

Anggota Polsek Kertosono lakukan kegiatan Patroli mobiling ke fasilitas perbankan, dan dialogis memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang menggunakan mesin ATM agar selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan.

Dikutip dari situs Polri, Kamis (11/4/2024), Kapolsek Kertosono Kompol Rahayu Rini mengimbau kepada masyarakat agar tidak lengah dan tetap waspada. 

"Guna menciptakan keamanan dan ketertiban Jelang Hari Raya Idul Fitri, kami berpatroli dan imbauan warga yang sedang menggunakan mesin ATM agar selalu waspada, agar mengunci pintu Mobil ataupun sepeda motor pada saat diparkir di ATM," ungkapnya.

Menurutnya, pelaku kejahatan akan mencari peluang dan memanfaatkan kelengahan masyarakat saat masuk di mesin ATM mencuri motor ataupun mengambil barang berharga di mobil yang tidak terkunci pintunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper