Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JCC Senayan Hanya Dipadati Pendukung Ganjar-Mahfud dan Prabowo-Gibran.

Pendukung capres-cawapres Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud mulai memenuhi lokasi debat cawapres di JCC Senayan Jakarta Selatan.
Sholahuddin Al Ayyubi, Surya Dua Artha Simanjuntak
Jumat, 22 Desember 2023 | 18:42
Pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mulai memadati JCC di Senayan, Jakarta. JIBI/Bisnis
Pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mulai memadati JCC di Senayan, Jakarta. JIBI/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--Pendukung capres-cawapres Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud mulai memenuhi lokasi debat cawapres di JCC Senayan Jakarta Selatan, sementara para pendukung Anies-Muhaimin belum terlihat batang hidungnya.

Berdasarkan pantauan Bisnis di lokasi saat ini, Brimob Polri telah membuat barikade atau sekat antar pendukung agar tidak terjadi benturan antar simpatisan selama proses debat cawapres yang digelar oleh KPU.

Namun, sampai saat ini hanya kelompok Ganjar-Mahfud dan Prabowo-Gibran yang terpantau telah hadir di lobi JCC Senayan. Sementara itu, para pendukung Anies-Muhaimin tidak terlihat sama sekali.

Beberapa petinggi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mulai berdatangan satu per satu.

Sementara itu, petinggi Timnas Amin masih belum terlihat sama sekali di sekitaran JCC Senayan Jakarta Selatan.

Adapun, Anies Baswedan mendatangi rumah dari Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di wilayah Widya Chandra.

Kedatangan Anies diketahui untuk menjemput Cak Imin yang akan menjalani debat kedua pilpres 2024 hari ini, Jumat (22/12/2023) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat pada pukul 19.00 WIB.

Dalam pantauan Bisnis, Anies sampai ke kediaman Cak Imin pada pukul 17.15 WIB. Anies datang bersama dengan sang istri Fery Farhati, keduanya tampak mengenakan baju berwarna putih.

Saat datang ke kediaman Cak Imin, Anies memberikan senyuman kepada awak media yang hadir. 

Kedatangan Anies pun langsung disambut oleh Assiten Pelatih Timnas AMIN sekaligus Waketun PKB, Jazilul Fawaid dan istri dari Cak Imin Rustini Mutardho.

Anies diketahui akan menemani Cak Imin dan berjalan bersama ke JCC untuk hadir dalam agenda debat kedua Pilpres 2024. “Iya bareng (Cak Imin),” kata Anies di Hotal Aryaduta, Jumat (22/12/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper