Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alam Ganjar Roasting Ayahnya: Kalau Hasil Pemilu Nggak Kencang Buat Apa

Alam Ganjar memberikan sejumlah roastingan untuk sang ayah, Ganjar Pranowo, di acara Teman Festival Cerita di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat.
Muhammad Zinedine Alam Ganjar./Instagram
Muhammad Zinedine Alam Ganjar./Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Alam Ganjar menjadi pembicaraan setelah melakukan roasting terhadap ayahnya, Ganjar Pranowo, di acara Festival Teman Cerita di Djakarta Theater, Kamis (21/12/2023).

Di sana, Alam memberikan beberapa lemparan jokes yang berkaitan dengan pergerakan politik sang ayah.

Salah satu yang dibahas Alam adalah soal ketidakkompakan Ganjar dan Mahfud MD mengenai dress code.

Ia pun berkelakar bahwa sang ayah harusnya melakukan "sleep call" dengan Mahfud MD untuk membahas masalah dress code.

"Bapak sama Prof Mahfud tuh kaya nggak apa ya, nggak telfonan. Bajunya tuh beda terus, yang satu hitam yang satu putih. Mumpung kan besok debat ya, debat cawapres, mungkin lah nanti malam bisa sleep call dulu," ucap Alam, dikutip dari tayangan video KompasTV, Jumat.

Lebih lanjut, Alam juga meroasting ayahnya soal perolehan hasil suara. Menurutnya, yang harus dikencangkan oleh Ganjar bukanlah suara orasinya, tapi hasil survei.

"Kalau mau naikin volume suara itu nggak apa-apa. Itu kadang-kadang bikin kaget sih. Harusnya yang mengagetkan itu bukan volume suara, tapi sepak terjang dan hasil survei. Karena kalau suaranya doang kenceng, tapi hasil pemilunya nggak kenceng ya buat apa juga," kata Alam disambut tawa dan tepuk tangan penonton.

Mahasiswa UGM pun sempat menyindir seseorang yang memiliki gimmick suka joget. Menurutnya, sang ayah juga tidak boleh kalah.

"Nanti mungkin bisa dicari ya dari timnya bapak, pelatih dancer, biar nanti bapak bisa bikin ada gimmicknya buat ngalahin yang joget-joget itu," kata Alam, yang juga menyinggung gerakan tarian yang viral di media sosial.

Untuk diketahui, Muhammad Zinedine Alam Ganjar menjadi mystery guest dalam kegiatan Teman Festival Cerita di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Kamis (21/12).

Acara tersebut dihadiri oleh ribuan audiens yang diisi oleh mayoritas generasi muda seperti TikTokers, selebgram, dan artis. 

Di sana, Ganjar Pranowo hadir sebagai keynote speaker untuk menyampaikan ide dan gagasan dirinya untuk pemuda Indonesia di masa depan.

Selain Alam Ganjar, Ganjar juga di-roasting oleh sejumlah komika seperti Dani Aditya, Mcdanny, dan Ate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper