Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kampanye Capres-Cawapres Hari Ini: Anies ke Bekasi, Mahfud ke Ciamis dan Garut

Pada hari ke-18 kampanye Pilpres 2024, Anies diagendakan berkampanye di Bekasi dan Jakarta, sementara cawapres Mahfud ke Ciamis dan Garut.
Calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD angkat bicara soal situs Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang diretas oleh pihak tidak bertanggung jawab, saat kampanye  Pilpres 2024 di Universitas Budhi Dharma, Rabu (29/11/2023). JIBI/Bisnis-Erta Darwati
Calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD angkat bicara soal situs Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang diretas oleh pihak tidak bertanggung jawab, saat kampanye Pilpres 2024 di Universitas Budhi Dharma, Rabu (29/11/2023). JIBI/Bisnis-Erta Darwati

Bisnis.com, JAKARTA - Pada hari ke-18 kampanye Pilpres 2024, Jumat (15/12/2023), capres nomor urut 1 Anies Baswedan diagendakan berkampanye di Bekasi dan Jakarta, sementara cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin masih menjalankan ibadah Umrah.

Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies-Muhaimin (Amin), dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (15/12/2023), menginformasikan Anies akan menghadiri acara diskusi santai disabilitas se-Jabodetabek yang digelar di Islami Center Kota Bekasi pada pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya, mantan gubernur DKI Jakarta itu akan menghadiri acara Refleksi Menyambut Natal dan Tahun Baru di Gedung Nusantara IV, Kompleks DPR/MPR Senayan, Jakarta pada pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD berkampanye ke Ciamis Jawa Barat (Jabar).

Pada pukul 09-00-11.00, Mahfud menghadiri Silaturahmi dan Dialog dengan Ajengan Se-Priangan (Ponpes Al-Quran Cijantung, Pamalayang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

Selanjutnya, pada pukul 11.30-12.30 WIB, Salat Jumat berjamaah di Masjid Agung Tasikmalaya.

Kemudian, pada pukul 13.00-14.00 WIB, silaturahmi dengan Kyai Ponpes Miftahul Huda.

Pada acara ini, politikus PPP SandiagaUno akan menyambut kedatangan Mahfud dan memberi keterangan pers.

Selanjutnya, pada pukul 19.30-21.00 WIB, Mahfud menghadiri acara salawatan bersama santri dan tokoh masyarakat Pondok pesantren Al-Fauzan, Sukaresmi, Garut, Jawa Barat.

KPU RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper