Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gibran Respons Isu Ibu dan Istrinya Beda Pendapat soal Jadi Cawapres Prabowo

Ibu dan Istri Gibran Rakabuming Raka tak luput dari gosip, bahkan dua wanita di sekitar Gibran itu dikabarkan beda pendapat.
Gibran Rakabuming Raka
Gibran Rakabuming Raka

Bisnis.com, SOLO - Ibu dan Istri Gibran Rakabuming Raka tak luput dari gosip, bahkan dua wanita di sekitar Gibran itu dikabarkan beda pendapat.

Menurut isu yang berkembang di media sosial belakangan ini, Iriana Jokowi menjadi sosok yang meminta Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres.

Bahkan Ibu Negara RI tersebut mendapatkan julukan Queen Maker dari netizen karena disebut turut cawe-cawe soal pencalonan Solo 1 itu untuk menjadi wakil Prabowo Subianto.

Akan tetapi ditemui di Balai Kota Solo, Senin 20 November 2023, Gibran membantah isu tersebut dan mengatakan bahwa rumor yang beredar hanya gosip.

"Yang tentang Ibu itu, saya kira hanya gosip, nggak perlu dibesar-besarkan," ujarnya kepada wartawan.

Bukan hanya itu, Gibran juga mengatakan bahwa isu yang menyebut Iriana Jokowi tidak menyakai PDIP tersebut tidaklah benar.

Selain soal ibunya, isu yang berkembang di Solo juga mengatakan bahwa istri Gibran sebenarnya tidak setuju dirinya mencalonkan diri menjadi Cawapres.

Namun lagi-lagi, putra sulung Jokowi tersebut mengatakan bahwa isu tidak benar. Ia bahkan meminta wartawan untuk menjelaskan dari mana sumber isu yang viral tersebut.

"Itu dengar dari mana to? Masa referensinya medsos (media sosial)? Akunnya akun apa? Akun bodong?" tanyanya.

Iriana Jokowi pernah membuat geger dengan mengangkat jempol saat ditanya wartawan soal tanggapannya ketika Gibran Rakabuming Raka mencalonkan diri jadi Cawapres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper