Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ganjar Pranowo Ikuti Saran Netizen Pakai Baju Hitam dan Putih

Ganjar Pranowo memaksimalkan media sosialnya saat sedang bingung, khususnya dalam menggunakan baju di pendaftaran capres 2024.
Pasangan Capres dan Cawapres 2024 Ganjar - Mahfud/Bisnis.com
Pasangan Capres dan Cawapres 2024 Ganjar - Mahfud/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA — Ganjar Pranowo calon presiden 2024 meminta saran warna baju di akun sosial medianya. Netizen beramai-ramai menyarankan warna baju di kolom komentar postingannya. 

Seperti yang diketahui, Ganjar Pranowo merupakan calon presiden dengan menyandingkan Mahfud MD sebagai wakilnya. Hari ini, Kamis 19 Oktober 2023 keduanya telah mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Sebagai persiapan untuk kegiatan selama masa kampanye, Ganjar meminta saran warna baju dengan memposting beberapa warna baju di akun sosial media Instagramnya. Dalam postingan tersebut terdapat 4 warna baju seperti, hitam, putih, cream, garis hitam putih, dan hitam dengan celana coklat. 

Sontak postingan tersebut dipenuhi oleh komentar dari para netizen yang beramai-ramai menyarankan warna baju dengan filosofinya. 

"Garis hitam putih pak, tegak lurus seperti prinsip bapak Ganjar," komentar salah satu akun instagram dengan username @baby_shark1717. 

"Kemeja garis hitam putih saja pak. Sarat dengan filosofi. Seperti halnya yin dan yang, 2 elemen yang saling berinteraksi satu sama lain dan saling mengisi," komentar akun lainya.

Tidak hanya hitam putih, ada juga yang menyarankan warna putih dan hitam karena memiliki filosofi yang mendalam dan tidak abu-abu. 

"Baju hitam pak, terus pak Mahfud nya pakai baju putih, atau sebaliknya, yang penting jangan sampai ada abu-abu diantara kita," komentar akun Instagram @92mul_hombing. 

"Saya pilih hitam putih. Tegas dan tidak abu-abu. Lanjut pak Ganjar dan Pak Mahfud for presiden RI 2024," komentar akun @siagian_lamria. 

Dari semua komentar, baju garis hitam putih menjadi yang paling banyak direkomendasikan karena dinilai memiliki banyak filosofi. 

Dari postingan tersebut, Ganjar akan memilih  20 komentar terbaik dan memberikan kesempatan untuk bertemu dengannya.

"Untuk 20 orang teman-teman yang terpilih, akan berkesempatan untuk makan dan ngobrol-ngobrol dengan saya," tulis Ganjar di postingan Instagramnya pada Selasa (17/10/2023). 

Pengumuman 20 komentar terbaik tersebut akan diumumkan pada tanggal 27 Oktober 2023. Saran baju tersebut kemudian akan digunakan oleh Ganjar selama kegiatan kampanye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper