Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Viral Alam Ganjar, Putra Tunggal Ganjar Pranowo Ternyata CEO Perusahaan

Alam Ganjar viral setelah tampil di hadapan publik. Banyak orang mengatakan putra tunggal Ganjar Pranowo ini tampan.
Alam Ganjar CEO Perusahaan/Instagram Ganjar Pranowo
Alam Ganjar CEO Perusahaan/Instagram Ganjar Pranowo

Bisnis.com, SOLO - Alam Ganjar viral setelah tampil di hadapan publik. Banyak orang mengatakan putra tunggal Ganjar Pranowo ini tampan.

Seperti diketahui, Alam Ganjar turut hadir saat Ganjar Pranowo memaparkan gagasannya di sebuah acara yang dipandu Najwa Shihab beberapa waktu lalu.

Video Alam Ganjar yang malu-malu saat disapa ayahnya viral di Twitter. Selain itu, Alam Ganjar juga kembali jadi perbincangan setelah melakukan bincang-bincang dengan Rosiana Silalahi.

Sebagai anak muda, Alam Ganjar sukses menjawab semua pertanyaan dengan gaya bicara khas yang dewasa namun tetap tepat ssaran.

Padahal pemilik nama lengkap Muhammad Zinedine Alam Ganjar ini merupakan pria kelahiran Jawa Tengah, 14 Desember 2001. Itu artinya saat ini usianya baru 22 tahun.

Meski masih muda, akan tetapi Alam Ganjar sudah menjadi CEO sebuah perusahaan. Dari penelusuran Bisnis, Alam Ganar saat ini menjabat sebagai CEO Pigmy Esports.

Beberapa waktu lalu, Pigmy Esports baru saja menjalin kerjasama dengan CBN untuk memajukan e-sport di Tanah Air.

Sebagai CEO, Alam Ganjar meneken kontrak kerjasama dengan Dani Sumarsono, Presiden Direktur CBN yang disaksikan secara langsung oleh jajaran manajemen dari kedua belah pihak.

Zidane Alam Ganjar, CEO Pigmy Esports mengatakan bahwa Pigmy Esports bertujuan menjadi wadah untuk mengoptimalkan bakat pemuda Indonesia di bidang e-sports.

Terbukti, Pigmy Esport telah menorehkan beragam prestasi baik di skala nasional ataupun internasional.

“Tercatat, kami telah berhasil keluar sebagai juara pertama PUBG Mobile City Tournament 2022, peringkat kelima PUBG National Championship, masuk Top 10 PMPL ID Spring 2023, Top 10 PMPL ID Fall 2023, dan juara pertama IESPA Centra Java Esport Summit Series 1 di Singapura,” ujar Zidane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper