Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Virtual Career Fair CakeResume Buka Peluang Karir ke Perusahaan Ternama

Platform pencari kerja CakeResume menggelar Virtual Career Fair secara gratis mulai 26 Juni hingga 1 September 2023.
Zoom meeting dan wawancara onlie/Freepik.
Zoom meeting dan wawancara onlie/Freepik.

Bisnis.com, JAKARTA – Bertepatan dengan periode kelulusan angkatan kerja 2023, perhelatan Virtual Career Fair oleh CakeResume kembali diselenggarakan secara gratis mulai 26 Juni hingga 1 September 2023. Bursa kerja ini ditargetkan menjangkau 6 juta orang dari seluruh wilayah Indonesia.

Virtual Career Fair ini diselenggarakan untuk jobseeker atau career professionals terutama para lulusan baru di seluruh Indonesia, dan dilaksanakan sepenuhnya secara online.

Selama dua bulan penyelenggaraan acara, ada serangkaian acara Company Xpose yakni tempat para representatif dari 12 perusahaan ternama melakukan pemaparan, membagikan informasi rekrutmen dan tips-tips melamar kerja, serta webinar yang diisi oleh HR Practitioner & Content Creator Vina Muliana dan diramaikan oleh para divisi human resources dari perusahaan ternama.

Acara ini diisi oleh lebih dari 40 mitra perusahaan ternama di Indonesia yang sedang membuka program rekrutmen seperti Gramedia, vivo Mobile Indonesia, Bibit Stockbit, Bank Mayapada, Jiwa Group, MNC Portal, Kawan Lama Group, Bank Neo Commerce, Amartha, SIRCLO, Mekari dan-lain-lain.

Para jobseeker atau pencari kerja juga bisa mendapatkan informasi lowongan kerja terupdate dan berkualitas dari berbagai industri, serta mengakses resources pencarian kerja atau pengembangan diri seperti online CV builder sampai diskon untuk ikut kursus digital lewat website event.

Sebagai informasi, acara ini diselenggarakan oleh CakeResume, yakni platform pencari kerja yang didirikan pada 2016.

“Sebagai platform yang bergerak dalam bidang penyediaan solusi rekrutmen dan pencarian kerja, CakeResume ingin menghubungkan perusahaan dan talenta berkualitas melalui solusi yang inovatif dan efisien di era digital ini,” jelas Koordinator CakeResume Virtual Career Fair 2023 Rachel Tristan dalam keterangannnya, Kamis (10/8/2023)

Untuk menjangkau mahasiswa, lulusan baru dan para pencari kerja, kata Rachel, CakeResume bekerja sama dengan beberapa universitas di Indonesia.

“Harapannya Virtual Career Fair ini bisa menjadi wadah, di mana jobseeker dapat menjelajahi lowongan kerja berkualitas tinggi, membangun koneksi, memperluas jaringan, dan meraih kesuksesan dalam karir mereka, " jelas Rachel.

CakeResume kerap dikenal sebagai platform online CV builder dan portofolio maker. Sejauh ini, menurut Rachel, lebih dari 5 juta orang telah menggunakan CakeResume dalam proses pencarian kerjanya, termasuk lebih dari 1,5 juta berasal dari Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Farid Firdaus
Editor : Farid Firdaus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper