Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Selain Otakudesu Lol, Anoboy Lol, Ini Link untuk Nonton Anime Online

Berikut daftar link nonton anime secara legal selain di Otakudesu.lol, Anoboy.lol Samehadaku, atau Animeindo.
Selain Otakudesu Lol, Anoboy Lol, Ini Link untuk Nonton Anime Online./Pixabay-jensenartofficial
Selain Otakudesu Lol, Anoboy Lol, Ini Link untuk Nonton Anime Online./Pixabay-jensenartofficial

Bisnis.com, JAKARTA - Situs website seperti Otakudesu.lol, Anoboy.lol Samehadaku, atau Animeindo tentu sudah tidak asing bagi pecinta anime.

Sayangnya situs tersebut diduga merupakan situs penyedia streaming, nonton, atau dowlnoad anime yang ilegal.

Ada baiknya bagi penggemar anime untuk mencari alternalif situs legal selain Otakudesu.lol, Anoboy.lol Samehadaku, atau Animeindo demi keamaan.

Resiko menonton anime di situs ilegal yaitu adanya kemungkinan ancaman malware dan virus yang dapat menyusup ke gadget yang digunakan  untuk menonton.

Gadget yang disusupi malwere bisa digunakan untuk kejahatan, seperti mencuri data, hingga tindak penipuan.

Situs ilegal biasanya juga menganggu kenyamaan saat menonton karena banyaknya iklan pop up yang muncul.

Berbeda dengan situs ilegal, situs legal atau situs resmi biasanya menyediakan kualitas gambar video HD yang memanjakan mata, dan keamanan yang terjamin.

Lantas apa saja situs legal alternatif selain Otakudesu.lol, Anoboy.lol Samehadaku, atau Animeindo? Berikut daftar lengkapnya.

1. iQIYI

iQIYI merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai macam anime menarik. Beberapa potongan episode biasanya disediakan secara gratis.

Namun jika Anda ingin menonton anime dengan jumlah judul yang lengkap, Anda akan diharuskan untuk berlangganan dengan akun VIP.

Anime yang ditonton di iQIYI sangat beragam seperti Boruto, Naruto, One Piece dan lain sebagainya.

2. Bstation/Bilibili

Bstation/Bilibili adalah aplikasi atau situs web yang berisi berbagai macam anime, komik, dan permainan. Aplikasi ini berbasis di Tiongkok.

Dikutip dari sumber resmi, biaya yang dikenakan Bstation/Bilibili untuk mengakses Anime mulai dari Rp25 ribu.

3. YouTube (Muse, Ani-One, Gundaminfo)

Selain aplikasi, pecinta anime juga dapat mengakses anime kesukaan secara legal melalui YouTube seperti di kanal Muse, Ani-One, Gundaminfo.

Sementara kanal YouTube yang berisi konten anime legal yaitu Muse (Asia, Filiphina, Hongkong, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Thailand, Vietnam), Ani-One, dan Gundaminfo.

4. Viu

Jika kamu penggemar Attack on Titan: Final Season Part 2, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment Arc, Detective Conan, dan lain sebagainya, kamu dapat mengakses di aplikasi Viu.

Viu merupakan aplikasi nonton anime legal dengan kualitas gambar yang dijamin ciamik. Namun untuk mengaksesnya, kamu akan diharuskan untuk berlangganan.

5. WeTV

WeTV juga bisa menjadi alternatif untuk menonton anime secara legal selain di Otakudesu.lol, Anoboy.lol Samehadaku, atau Animeindo.

6. Netflix

Meskipun Netflix lebih populer dengan film, dan series, tapi aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam judul anime. Kamu dapat berlangganan Netflix untuk menyaksikan anime kesukaan secara legal.

7. Disney+

Alternatif terakhir untuk menonton anime secara legal yaitu Disney+. Banyak judul anime yang dapat ditonton seperti Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan Spy X Family.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rendi Mahendra
Editor : Rendi Mahendra
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper