Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Begini Situasi Rumah Anies Baswedan di Hari Kedua Idulfitri

Pada Minggu (23/4/2023), Anies Baswedan membagikan momennya bersilaturahmi dengan warga di sekitar rumahnya via instagram.
Suasana kediaman Capres Anies Baswedan pada Minggu (23/4/2023)/Bisnis-Lorenzo Anugrah
Suasana kediaman Capres Anies Baswedan pada Minggu (23/4/2023)/Bisnis-Lorenzo Anugrah

Bisnis.com, JAKARTA — Rumah mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, terpantau sepi pada hari kedua Lebaran 1444H/2023, Minggu (23/4/2023).

Padahal, pada hari pertama Lebaran, Sabtu (22/4/2023) kemarin, Anies sempat menerima kunjungan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Berdasarkan pantauan Bisnis, terlihat tidak ada kumpulan orang dalam jumlah besar yang berada di dekat atau sekitar rumah Anies. Beberapa orang warga dan sejumlah motor juga terlihat melintas di depan rumah Anies.

Sementara itu, beberapa orang petugas terlihat sedang duduk berjaga di depan rumah tersebut sambil bercakap-cakap dan memainkan smartphone-nya. Sebanyak 3 buah mobil dan 3 unit motor juga terparkir di halaman rumah bakal calon presiden (bacapres) dari parpol Nasdem, Demokrat, dan PKS tersebut.

Adapun, pada unggahan di akun Instagramnya yang diakses pada Minggu siang, Anies membagikan momennya bersilaturahmi dengan warga di sekitar rumahnya. Dalam video tersebut, Anies terlihat menyalami masyarakat yang terdiri dari ibu-ibu, bapak-bapak, dan juga anak-anak.

Anies juga terlihat bercakap-cakap dan melayani permintaan foto bersama dengan para warga. Kemudian, video tersebut ditutup dengan sesi foto bersama antara Anies dengan warga di sekitar rumahnya.

Sebelumnya, AHY diketahui mendatangi rumah Anies usai bersilaturahmi dengan keluarga besar Sarwo Edhie Wibowo di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat bersama sang istri Annisa Pohan. 

“Setelah bersilaturahmi dengan keluarga besar Sarwo Edhie Wibowo di Puri Cikeas, saya bersama istri @annisayudhoyono dan juga Aira melanjutkan halal bi halal ke kediaman Mas @aniesbaswedan di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan siang tadi (22/4),” tulis AHY melalui akun Instagram resminya @agusyudhoyono, Sabtu (22/4/2023). 

Dalam unggahan yang dibagikan, AHY dan Anies tampak kompak mengenakan atasan putih dan kopiah hitam. 

“Alhamdulillah, kedatangan kami disambut begitu hangat oleh Mas Anies beserta Mbak @fery.farhati, anak-anak, dan keluarga besar beliau,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper