Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aktivasi Digital, Pegadaian Diganjar TOP Digital PR Award

Salah satu inovasi digital adalah aplikasi Pegadaian Digital sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat di era saat ini.
Pegadaian menyabet penghargaan digital public relations pada perhelatan "Indonesia Top Digital PR Award 2023"/Pegadaian
Pegadaian menyabet penghargaan digital public relations pada perhelatan "Indonesia Top Digital PR Award 2023"/Pegadaian

Bisnis.com, JAKARTA- Pegadaian menyabet penghargaan digital public relations pada perhelatan "Indonesia Top Digital PR Award 2023" yang diselenggarakan oleh Tras n Co dan Infobrand di The Sultan Hotel & Residence Jakarta akhir pekan lalu.

VP Corcomm Pegadaian Basuki Tri Andayani mengatakan penghargaan ini menjadi wujud komitmen perusahaan dalam melakukan inovasi dan transformasi digital seiring perkembangan zaman tak terkecuali dalam menyampaikan informasi.

“Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen kami dalam mendukung transformasi digital dan kultural yang dijalankan perusahaan,” ujar Basuki dikutip dari siaran pers, Sabtu (4/3/2023).

Basuki juga menambahkan, saat ini Pegadaian selalu berusaha untuk konsisten memperkenalkan transformasi dan inovasi di semua lini. Salah satunya melalui aplikasi Pegadaian Digital sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat di era saat ini, agar dapat bertransaksi dengan mudah, aman, nyaman, kapan saja dan bisa di mana saja.

“Untuk memperkenalkan produk dan layanan serta aksi korporasi yang dijalankan Pegadaian sampai di masyarakat, kami mengoptimalkan sinergi dan kolaborasi dengan media massa. Selain itu juga menggunakan beberapa platform media digital seperti media sosial maupun media massa online sebagai sarana publikasi yang dijalankan,” tambah Basuki.

"Top Digital PR Award 2023" yang diselenggarakan oleh Infobrand dan Tras n Co. Pemenang ditetapkan melalui serangkaian proses melalui riset dan penilaian yang dilakukan kepada kurang lebih 1.000 brand dalam 140 kategori produk dan jasa di Indonesia.

Kriteria pemenang diseleksi mengacu pada tiga parameter penilaian digital yaitu Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect.

Acara tersebut juga menjadi ajang pertemuan antar praktisi PR dari berbagai perusahaan dan brand. Sebagai garda terdepan komunikasi perusahaan, PR diharapkan selalu berperan membangun hubungan baik dengan publik dan masyarakat.

PR selain menjadi penjaga citra positif sebuah brand atau perusahaan, ia juga harus meningkatkan kepercayaan stakeholders dan shareholders demi terwujud keberlangsungan bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper