Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

NasDem Bicara Soal Peluang Surya Paloh Bertemu Megawati

NasDem bicara tentang kemungkinan pertemuan antara Surya Paloh dan Megawati Soekarnoputri.
Nabil Syarifudin Al Faruq
Nabil Syarifudin Al Faruq - Bisnis.com 03 Februari 2023  |  20:10 WIB
NasDem Bicara Soal Peluang Surya Paloh Bertemu Megawati
Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh (kanan) memberikan keterangan pers didampingi Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto saat berkunjung ke Kantor DPP Golkar di Jakarta, Rabu (1/2/2023). Bisnis - Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA — Partai NasDem mengungkap soal peluang pertemuan antara Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. 

Ketua DPP Partai NasDem Sugeng Suparwoto mengatakan, Partai NasDem merupakan partai yang terbuka, tidak eksklusif yang hanya bertemu dengan partai tertentu saja. 

“Kita ini membuka diri kepada siapapun termasuk kepada PDIP dalam hal ini Ibu Mega, jadi ini konteksnya,” jelas Sugeng kepada awak media, Jumat (3/2/2023).

Sugeng pun menegaskan bahwa pertemuan Surya Paloh dengan Megawati sangat mungkin. Menurut dia, budaya Indonesia adalah budaya yang gotong royong. 

Ketika ditanya awak media kapan pertemuan tersebut bisa terjadi, Sugeng menanggapi bahwa waktu pertemuan tersebut akan berjalan natural. 

Adapun terkait pertemuan antara Surya Paloh dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan, Sugeng menanggapi bawah dirinya tidak tau topik apa saja yang dibahas kedua belah pihak. 

“Saya tidak tahu karena saya tidak bersama beliau, yang saya dengan memang demikian diundan untuk makan siang bersama, di situ bisa diintrepetasikan polotik dan lainnya itu sah-sah saja,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nasdem surya paloh pdip megawati
Editor : Edi Suwiknyo

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top