Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Tangis Putri Candrawathi Pecah, Ngaku Diancam Dibunuh Brigadir J

Putri Candrawati mengaku sempat diancam akan dibunuh Brigadir J saat keduanya berada di Magelang pada Juli 2022 silam.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 25 Januari 2023  |  13:03 WIB
Tangis Putri Candrawathi Pecah, Ngaku Diancam Dibunuh Brigadir J
Istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J pada Jumat (19/8/20220) - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi mengaku pernah diancam dibunuh oleh Brigadir Yosua atau Brigadir J. Brigadir J menurutnya bahkan juga mengancam akan membunuh orang-orang yang dicintainya.

Putri sempat menangis saat membacakan pledoinya. Dia mengatakan bahwa pengancaman itu dilakukan pada tanggal 7 Juli 2022 di Magelang. Tanggal itu merupakan hari ulang tahun pernikahannya dengan Ferdy Sambo.

“Kebahagiaan Kami direnggut dan dicampakkan. Harga diri Kami diinjak-injak. Saya membeku. Bahkan saya tak sempat memikirkan hal seburuk ini akan menimpa saya dan berdampak pada keluarga,” ujar Putri di PN Jaksel, Rabu (25/1/2023).

Putri seakan tak percaya dengan apa yang terjadi. Apalagi, pelakunya adalah orang yang dia percaya, orang yang sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga dan bahkan anak oleh Putri Candrawathi.

Istri Sambo itu mengungkapkan bahwa Brigadir J telah melakukan perbuatan keji. Dia menyebut Yosua telah menganiaya dan memperkosanya. Tak sampai di situ Brigadir J juga mengancam akan membunuhnya.

“Dia memperkosa, menganiaya saya. Dia mengancaman akan membunuh bukan hanya bagi saya namun juga bagi orang-orang yang saya cintai,” ucap Putri sambil mengeluarkan air mata.

Pernyataan Putri itu bertentangan dengan jaksa. Jaksa penuntut umum saat membacakan tuntutan pada pekan lalu menyimpulkan bahwa Putri dan Brigadir J telah selingkuh. Pernyataan jaksa sekaligus membantah kabar mengenai adanya dugaan kekerasan seksual yang selama ini dituduhkan pihak Ferdy Sambo ke Brigadir J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ferdy Sambo Pembunuhan Brigadir J Putri Candrawathi
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top