Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polisi Periksa Dua Panitia Festival Musik Berdendang Bergoyang

Jumlah penonton pada hari pertama dan kedua festival Berdendang Bergoyang, tidak sesuai dengan izin serta kapasitas Istora Senayan.
Ilustrasi polisi
Ilustrasi polisi

Bisnis.com, JAKARTA - Polisi memeriksa dua orang dari pihak manajemen penyelenggara festival musik Berdendang Bergoyang. 

Sebelumnya polisi terpaksa membatalkan penyelenggaran Festival Berdendang Bergoyang pada hari ke-3, Minggu (30/10/2022) karena alasan keamanan.

"Iya, kami untuk saat ini dua orang dari manajemen sedang kami lakukan pemeriksaan dan kami sudah buat rekomendasi agar izin hari ini dicabut atau tidak boleh dilakukan karena beberapa pertimbangan yang tidak diindahkan," kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Komaruddin, Minggu (30/10/2022).

Dia mengatakan pihaknya masih mendalami seputar jumlah tiket yang dicetak. Hal ini lantaran jumlah penonton pada hari pertama dan kedua festival Berdendang Bergoyang, tidak sesuai dengan izin serta kapasitas Istora Senayan.

"Ya saat ini kami masih melakukan pemeriksaan seputar jumlah tiket yang dicetak, Karena tidak sesuai dengan permohonan izin serta kapasitas Istora," katanya.

Sebelumnya, Penyelenggara acara musik Berdendang Bergoyang tidak melanjutkan konser pada hari ketiga, Minggu (30/10/2022) karena alasan keamanan.

Hal tersebut diumumkan oleh panitia di Instagram resmi mereka. "Dengan berat hati menginformasikan bahwa event festival di hari ke-3 tanggal 30 Oktober 2022 yang diselenggarakan di Istora Senayan & Parkir Selatan GBK, harus dibatalkan atas dasar alasan keselamatan dan keamanan," kata penyelenggara di Instagram, Minggu (30/10/2022).

Menurut penyelenggara pernyataan pembatalan telah mereka terima secara langsung dari pihak yang berwajib.

Mereka kemudian berterimakasih kepada penonton yang sudah menonton di hari pertama dan kedua. "Kami menghargai antusiasme teman-teman terhadap festival musik," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper