Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Di Depan Prabowo, Cak Imin Sebut Anggota DPRD Paling Menderita

Muhaimin Iskandar mengatakan kepada Prabowo Subianto bahwa anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) paling menderita.
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin)./Antara
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin)./Antara

Bisnis.com, JAKARTA— Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengatakan kepada Prabowo Subianto bahwa anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) paling menderita.

Hal tersebut diungkapkan olehnya saat memperkenalkan kader-kadernya kepada Prabowo dalam acara PKB Road To Election 2024 di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2022).

“Pak Prabowo yang hadir bersama bapak hari ini adalah anggota DPRD di seluruh Indonesia.
Mereka-mereka lah yang sehari-hari bergelut langsung bertemu dengan rakyat. Meskipun saya tahu mereka adalah politisi paling menderita hari ini, gara-gara PP nomor 33,” kata Cak Imin di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2022).

Cak Imin pun berkisah dirinya pernah berkunjung ke Thailand dan bertemu dengan Gajah Putih yang dapat membaca orang. Menurutnya Gajah Putih tersebut menangis saat dirinya mengajak tiga orang kadernya,

“Saya ajak tiga orang teman, tiba-tiba gajahnya menangis padahal saya enggak kasih tau dia bahwa yang saya ajak anggota DPRD,” selorohnya.

Di kesempatan berikutnya, Cak Imin mengatakan dirinya mengajak anggota DPR RI, tetapi Gajah Putihnya tertawa. Berbeda lagi ketika dirinya mengajak pengurus PKB Provinsi.

“Ternyata nangis, ternyata caleg gagal dia. Tapi enggak, nanti sukses ya,” ungkapnya.

Terakhir Cak Imin pun meminta para kadernya untuk turut menyukseskan Pemilu 2024. Adapun beberapa program yang ingin diusung PKB antara lain listrik gratis, subsidi pupuk, menurunkan harga BBM, pinjaman tanpa anjungan untuk anak muda, dan menaikan uang pensiun TNI dan Polri.

“Oleh karena itu saya pesan, kita tidak boleh ada waktu renggang untuk berdiam diri. Rebut hati rakyat, tunjukkan PKB menang pemilu 2024,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper