Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

NasDem Deklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres 2024 Hari Ini

NasDem akan mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres usungannya untuk Pilpres 2024 pada hari ini, Senin (3/10/2022).
Surya Dua Artha Simanjuntak
Surya Dua Artha Simanjuntak - Bisnis.com 03 Oktober 2022  |  04:00 WIB
NasDem Deklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres 2024 Hari Ini
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (7/9/2022). Anies Baswedan memenuhi panggilan KPK untuk dimintai keterangan terkait penyelenggaraan Formula E. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar - foc.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Partai NasDem berencana mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) pilihan untuk Pilpres 2024, Senin (3/10/2022).

Dalam deklarasi hari ini, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menginstruksikan semua petinggi partai hadir. Instruksi tersebut tertuang dalam surat bernomor 161-UND/DPP-NasDem/X/2022 tanggal 2 Oktober 2022.

“Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem menginstruksikan kehadiran kakak pada kegiatan deklarasi bakal calon presiden dari partai NasDem,” tulis surat tersebut.

Surat ditujukan untuk lima devisi tertinggi partai NasDem yaitu ketua dan anggota Majelis Tinggi, Mahkamah Partai, Dewan Pakar, Dewan Pertimbangan, dan semua Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem.

Dalam surat tersebut juga dijelaskan bahwa deklarasi akan berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga selesai, bertempat di Ballroom Lantai 4 NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat.

Para petinggi partai jika diinstruksikan kompak menggunakan Jas kebanggaan partai berwarna biru tua, dengan bawahan bahan berwarna hitam. Mereka diharapkan datang lebih awal sebelum deklarasi.

“Diharapkan kehadiran Kakak 30 menit lebih awal untuk swab antigen,” jelas surat.

Surat tersebut ditandatangani oleh Surya Paloh sebagai pemimpin tertinggi NasDem dan Johnny G. Plate sebagai sekretaris jenderal NasDem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Anies Baswedan nasdem capres gubernur dki nasional Pilpres 2024 politik
Editor : Herdanang Ahmad Fauzan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top