Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Kerja Sampingan, Ini Link Website yang Sediakan Remote Job

Ada beberapa situs website yang menghubungkan para profesional yang ingin bekerja jarak jauh (WFH), sekaligus menambah kerjaan sampinganmu.
Ada beberapa situs website yang menyediakan pekerjaan secara Work from home/ilustrasi
Ada beberapa situs website yang menyediakan pekerjaan secara Work from home/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan atau sedang ingin mencari penghasilan tambahan dan ingin bekerja secara remote. Berikut link website penyedia remote job.

Saat ini ada banyak pilihan pekerjaan yang dapat dimiliki oleh manusia. Salah satu istilah populer yang sedang digandrungi masyarakat adalah Work From Home (WFH).

WFH memungkinkan Anda untuk dapat merampungkan tugas pekerjaan secara remote, atau dapat dilakukan dimana saja tanpa harus datang ke kantor.

Link website penyedia lowongan kerja remote atau WFH yang bisa jadi kerjaan sampingan kamu:

1. Ai-jobs

Jika Anda hendak bergabung dengan perusahaan global untuk pekerjaan full time maupun remote Anda dapat mengakses Ai-job.net.

Berbagai posisi pekerjaan seperti analyst, architecture, big data, data science, consulting, engineering dapat dengan mudah ditemukan di website ini.

2. Nocsdegree

Tidak jauh berbeda dengan website lainnya, nocsdegree.com juga merupakan wadah untuk sharing seputar lowongan kerja remote yang sedang ditawarkan oleh berbagai perusahaan dunia.

3. Remoteok

Salah satu website penyedia lowongan kerja remote adalah remoteok.com. Berbagai perusahaan dari sejumlah negara bergabung untuk menawarkan posisi pekerjaan yang dapat dipilih sesuai dengan kriteria dan minat Anda.

Adapun posisi yang ditawarkan oleh perusahaan diantaranya adalah data analyst, software engineer, product designer, finance, dan masih banyak lagi.

4.  Remotive

Berkolaborasi dengan sederet perusahaan dunia, Remotive.com menyediakan informasi terkait lowongan kerja yang dapat dilakukan secara remote. 

Selain menerima informasi, Anda juga dapat memberikan informasi tentang lowongan kerja yang sedang dibutuhkan oleh perusahaan Anda.

5. Remotehub

Remotehub.com merupakan sebuah wadah  pasar kerja dan komunitas di seluruh dunia yang menghubungkan dan mencocokkan perusahaan terkemuka dengan para pencari kerja.

6. Weworkremotely

Sebuah media komunitas kerja jarak jauh terbesar di dunia, Weworkremotely sudah diakses lebih dari 3 juta pengunjung untuk mencari informasi pekerjaan.

7. Working nomads

WorkingNomads.com memiliki banyak informasi mengenai daftar tawaran pekerjaan jarak jauh bagi para profesional. 

Website ini menghubungkan para profesional yang ingin bekerja jarak jauh (WFH) dengan perusahaan inovatif yang menawarkan posisi independen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ileny Rizky
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper