Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalman Marketing Agency Buka Kesempatan Magang 3 Bulan untuk Mahasiswa

Kalman Marketing Agency berikan program magang di posisi desain grafis, fotografer, digital marketing, dan copywriter untuk mahasiswa.
Ilustrasi bekerja/apac.jabra.com
Ilustrasi bekerja/apac.jabra.com

Bisnis.com, SOLO - Generasi muda dituntut untuk terus berinovasi, seiring dengan perubahaan jaman yang terjadi. 

Mereka pun harus menyiapkan banyak hal agar bisa mendapatkan kesuksesan di dunia kerja. Dalam proses itu, diperlukan salah satunya kecakapan mengenai dunia digital.

Dalam revolusi industry 4.0 sendiri, kebutuhan akan tenaga kerja dengan kecakapan digital meningkat tinggi, tak terkecuali bagi perusahaan berskala nasional hingga multinasional. 

Menyikapi hal ini, Kalman Marketing Agency memberikan kesempatan belajar bagi anak muda melalui program magang, termasuk digital marketing.

CEO Kalman Marketing Agency Vania Valencia David mengatakan, era baru akan terus bergerak ke arah teknologi dan digital. 

Melalui magang, akan terbangun proses pembentukan karakter sebelum akhirnya lepas ke dunia kerja riil.

Kalman Marketing Agency sendiri merupakan perusahaan marketing agency dan bisnis konsultan yang berbasis di Jakarta, Surabaya, dan Bali. 

Semenjak mendirikan bisnis tersebut, Vania menyadari bahwa banyaknya perubahan yang terjadi seputar startup berbasis teknologi.  Diperlukan pula soft skill dan kecakapan hard skill dalam dunia kerja.

Dari sini, Kalman Marketing Agency membuka kesempatan magang sebagai bekal bagi mereka anak muda untuk mencicipi dunia kerja riil setelah masa pandemi. Langkah awalnya yakni dengan menjalin Kerjasama di beberapa kampus daerah Jakarta, Bali dan Surabaya.

Program magang yang diberikan oleh Kalman Marketing Agency untuk mahasiswa yakni desain grafis, fotografer, digital marketing, dan copywriter. Mahasiswa akan diberikan ilmu terkait digital marketing selama 3 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper