Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini 5 Arti Mimpi Potong Rambut, Bisa Jadi Baik dan Buruk Lho!

Arti mimpi potong rambut ternyata memiliki arti yang berbeda-beda loh! Untuk detailnya anda bisa menyimak artikel dibawah ini. 
Arti mimpi potong rambut
Arti mimpi potong rambut

Bisnis.com, JAKARTA - Arti mimpi potong rambut sering dianggap sebagai mimpi yang menyeramkan. Banyak orang berpikir mereka akan mendapatkan penderitaan dan musibah Ketika mengalami mimpi seperti ini. Di kehidupan nyata, potong rambut sendiri memang sering dianggap sebagai 'buang sial’. Namun, sesungguhnya arti mimpi potong rambut tidak hanya pertanda jelek. Ada juga yang melambangkan keberuntungan. 


Potong rambut dapat membuat penampilan perempuan maupun pria menjadi lebih menawan. Agar bentuk penampilan makin ciamik, kamu harus menyesuaikan model potongan rambut dengan bentuk wajah, jenis rambut, hingga kepribadian seseorang. 

Berikut ini beberapa arti mimpi potong rambut yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Mimpi potong rambut sendiri 
Bisa jadi ini adalah tanda dari alam untuk segera merapikan penampilan dengan mengubah gaya rambut, mimpi potong rambut juga bisa berarti bahwa akan datang perubahan atau transisi dalam waktu dekat. Tidak jarang juga orang mengasosiasikan mimpi potong rambut dengan perasaan takut akan kehilangan sesuatu yang berharga serta kesulitan untuk mengontrol emosi. 

2. Mimpi dipotongkan rambutnya oleh orang lain 
Banyak yang percaya bahwa mimpi ini berarti akan ada seseorang yang membantu untuk meraih kesuksesan, seperti keluarga, teman ataupun kerabat. Menurut psikologi, mimpi rambut dipotong oleh orang lain menggambarkan perasaan yang sebenarnya, misalnya merasa sedang dimanipulasi atau dikontrol oleh orang lain.  

3. Mimpi potong poni 
Tidak hanya makna keberuntungan, mimpi potong rambut juga sering disebut dengan pertanda buruk. Jika mengalami mimpi potong poni, artinya kamu harus menjaga Kesehatan karena mimpi tersebut bisa berarti akan datang penyakit dalam waktu dekat. 

Jangan lupa untuk banyak minum air putih, perhatikan asupan cairan serta nutrisi harian. Terlepas dari benar atau tidaknya mimpi potong rambut tersebut, akan lebih baik jika kita terus menjaga Kesehatan setiap harinya agar tidak terkena penyakit. 

4. Mimpi potong rambut anak kecil 
Ada beberapa makna yang berbeda dalam mimpi memotong rambut anak kecil. Contohnya jika bermimpi menggunting rambut anak kecil yang tidak dikenal, mimpi tersebut memiliki arti positif yang melambangkan datangnya rezeki yang tidak disangka-sangka. 

Berbeda dengan mimpi memotong rambut anak sendiri, mimpi tersebut dipercaya memiliki arti sebaliknya yaitu akan datang penyakit dalam waktu dekat untuk kamu atau anak. Ada juga mimpi memotong rambut bayi yang menandakan harapan yang diimpikan akan terwujud. 

5. Mimpi potong rambut tidak sesuai dengan keinginan 
Jika kamu mimpi rambut kamu dipotong tetapi hasilnya tidak sesuai dengan keinginan, bisa jadi kamu harus waspada. Mimpi ini bisa diartikan sebagai tanda adanya seseorang yang tidak suka pada kesuksesan kamu. Bisa juga ia memiliki niat buruk untuk menjatuhkan kamu. Namun di sisi lain mimpi ini juga bisa diartikan sebagai dorongan agar kamu bisa segera beradaptasi dengan perubahan. 


Jadi jika anda mimpi potong rambut, bisa jadi tanda baik untuk anda dan bisa jadi sebaliknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hana Fathina
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper