Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Suruh Wartawan Bicara dengan Pohon, Oknum Polisi Diperiksa Propam

Oknum polisi Polsek Kembangan yang menyuruh wartawan berbicara kepada pohon dihukum diperiksa Propam.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 September 2022  |  14:16 WIB
Suruh Wartawan Bicara dengan Pohon, Oknum Polisi Diperiksa Propam
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (6/7/2022). - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengemukakan, anggotanya yang menyuruh wartawan berbicara kepada pohon dihukum sesuai dengan instruksi Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya.

"Kalau memang ada kesalahan kita akan menjalankan hukuman tersebut kepada pihak yang bersangkutan," kata Pasma saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (2/9/2022).

Sejauh ini, personel Polsek Metro Kembangan yang menyuruh wartawan berbicara kepada pohon sudah diperiksa Propam Polres Jakarta Barat. Oknum polisi itu juga sudah diperiksa di Propam Polda Metro Jaya. Hingga saat ini, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan Propam.

Video aksi oknum polisi menyuruh seorang wartawati berbicara kepada pohon viral di media sosial pasca diunggah akun Instagram @sunankalijaga_sh, Rabu (31/8/2022).

Video tersebut menunjukkan seorang wartawati berbaju hitam ingin melakukan wawancara terkait kasus kekerasan rumah tangga yang dialami seorang wanita.

Namun demikian, salah satu oknum anggota Polsek Kembangan tidak membiarkan wanita itu masuk, malah diminta berbicara dengan pohon yang ada di depan Polsek Metro Kembangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

propam polda metro jaya wartawan

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top