Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bertolak Ke Banjarmasin, Wapres akan Resmikan OPOP Kalimantan Selatan Expo 2022

Wapres bertolak ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, untuk meresmikan Pembukaan One Pesantren One Product (OPOP) Kalimantan Selatan Expo 2022.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 10 Agustus 2022  |  13:47 WIB
Bertolak Ke Banjarmasin, Wapres akan Resmikan OPOP Kalimantan Selatan Expo 2022
Wapres bertolak ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada Rabu (10/8/2022) untuk meresmikan Pembukaan One Pesantren One Product (OPOP) Kalimantan Selatan Expo 2022 - Setwapres
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin bertolak ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada siang ini, Rabu (10/08/2022) untuk melakukan kunjungan kerja.

Dikutip dari keterangan resmi, menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-4—TNI AU, Wapres didampingi Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin menuju Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin, pada pukul 13.00 WIB atau 14.00 WITA dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Setelah menempuh perjalanan udara selama 1 jam 40 menit, Wapres tiba di Bandara Syamsudin Noor pada pukul 15.40 WITA. Di sana Wakli Kepala Negara akan disambut oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H. Supian HK, Pangdam VI Mulawarman Sonhadji, Kapolda Kalimantan Selatan Rikwanto, dan Komandan Lanud Syamsudin Noor Yulmaizir Chaniago beserta pendamping masing-masing.

Dalam kunjungan kerja ke Banjarmasin ini, Wapres akan meresmikan Pembukaan One Pesantren One Product (OPOP) Kalimantan Selatan Expo 2022 di Lapangan dr. Murjani Banjar Baru, Banjar Baru Utara, Kota Banjar Baru, yang akan diselenggarakan pada Kamis (11/08/2022).

Selain itu, sebelum kembali ke Jakarta, Wapres juga akan meninjau kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat di Posyandu Kenanga, Jalan Gotong Royong, Kecamatan Banjarbaru selatan, Kota Banjar Baru.

Selepas peninjauan Posyandu, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan diagendakan kembali ke Jakarta pada pukul 13.00 WITA atau 12.00 WIB dan diperkirakan tiba di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 13.40 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wapres ma'ruf amin banjarmasin Kalimantan Selatan
Editor : Aprianus Doni Tolok
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top