Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jokowi Panggil Aktivis 98 ke Istana, Ada Apa?

Presiden Jokowi melakukan pertemuan dengan Persatuan Nasional Aktivis 98 (PENA 98) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (14/7/2022).
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 15 Juli 2022  |  14:25 WIB
Jokowi Panggil Aktivis 98 ke Istana, Ada Apa?
Presiden Jokowi melakukan pertemuan dengan Persatuan Nasional Aktivis 98 (PENA 98) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (14/7/2022). Sekjen PENA 98 Adian Napitupulu. - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan Persatuan Nasional Aktivis 98 (PENA 98) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (14/7/2022).

Hal tersebut dikonfirmasi oleh aktivis 98 dan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu, di mana terjadi pertemuan antara aktis Persatuan Nasional Aktivis 98 (PENA 98) dengan Jokowi yang berlangsung kurang lebih 1 jam 20 menit.

"Benar, yang menghadap Jokowi itu saya Adian Napitupulu, Mustar Bona Ventura, Fendy Mugni dan Musyafaur Rahman," katanya saat dikonfirmasi Bisnis, Jumat (15/7/2022).

Adian menjelaskan bahwa dalam pertemuan tersebut salah satu topik yang dibahas adalah masalah agraria. Kemudian juga mengenai kondisi perekonomian di Tanah Air saat ini.

"Salah satunya Penyelesaian konflik agraria juga bicara tentang resesi global. Pak presiden memberikan data bahwa per hari ini secara ekonomi justru kita jauh lebih bagus dibanding banyak Negara lainnya," tuturnya.

Adian menyampaikan bahwa Kepala Negara juga meminta para aktivis membantu permasalahan yang dihadapi Indonesia. Bahkan, Jokowi meminta aktivis 98 agar aktif berkoordinasi dengan Kementerian ATR/BPN.

"Presiden juga meminta kami aktif mengkoordinasikan info-info terkait persoalan rakyat dengan kementrian termasuk kementrian pertanahan/BPN," ujar Adian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi aktivis kementerian atr/bpn
Editor : Aprianus Doni Tolok
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top