Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Link Daftar Nama Peserta Lulus SPMB PKN STAN 2022

Dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua Panitia pusat Seleksi Administrasi SPMB Rachmadi Murwanto, ada sebanyak 10.663 orang yang lolos dalam program reguler, dan ada 267 orang yang lolos dalam program afirmasi PKN STAN 2022
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 24 Juni 2022  |  23:23 WIB
Link Daftar Nama Peserta Lulus SPMB PKN STAN 2022
Pengumuman SPMB PKN STAN Tahun 2022 dan Daftar Nama Peserta Lulus

Bisnis.com, JAKARTA - Politeknik Keuangan Negara STAN menyampaikan Hasil Seleksi Administrasi pada SPMB Program Studi Diploma IV PKN STAN Tahun 2022 dalam pengumuman Direktur nomor PENG-97/PKN/2022. 

Dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua Panitia pusat Seleksi Administrasi SPMB Rachmadi Murwanto, ada sebanyak 10.663 orang yang lolos dalam program reguler, dan ada 267 orang yang lolos dalam program afirmasi.

Berikut link daftar nama peserta yang lolos seleksi administrasi tersebut untuk program reguler https://drive.google.com/file/d/1DQ6ejcSrFuFu8e5I5aqyUbRjwHE6krVP/view.

Sedangkan daftar nama peserta lulus untuk program afirmasi adalah sebagai berikut https://drive.google.com/file/d/1xqne3ULXC2QeNeTze6uc5wRtk8CDx-P5/view.

Berdasarkan hasil keputusan Rapat Panitia Pusat Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Program Studi Diploma IV Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun 2022 yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 24 Juni 2022, dengan ini diumumkan sebagai berikut:

1. Kelulusan Seleksi Administrasi didasarkan pada hasil verifikasi dokumen Peserta sesuai syarat administrasi sebagaimana tercantum pada PENG-59/PKN/2022 tentang Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Program Studi Diploma IV Politeknik Keuangan Negara
STAN Tahun 2022 huruf B angka 1 s.d. 5 untuk peserta Program Reguler serta angka 1 s.d. 5 dan 11 untuk peserta Program Afirmasi.

2. Peserta yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam Lampiran I atau Lampiran II Pengumuman ini dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi dan wajib membayar biaya pendaftaran SPMB untuk dapat mengikuti seleksi selanjutnya.

3. Peserta yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam Lampiran I atau Lampiran II Pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS Seleksi Administrasi dan tidak dapat mengikuti seleksi selanjutnya.

4. Biaya pendaftaran SPMB sebesar Rp350.000,00 (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) per peserta. Biaya tersebut sudah termasuk biaya pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar sebesar Rp50.000,00 (lima puluh ribu rupiah) berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 63 Tahun 2016 tentang Jenis dan Tarif atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang berlaku pada Badan Kepegawaian Negara.

5. Tata cara pembayaran dilakukan sebagai berikut:

a. Peserta yang lulus Seleksi Administrasi akan mendapatkan kode billing berupa Mandiri Virtual Account (MVA). Agar dapat mengikuti tahapan seleksi berikutnya, peserta diwajibkan membayar biaya pendaftaran SPMB sebagaimana tercantum pada angka 4.
b. Kode billing didapatkan melalui portal https://spmb.pknstan.ac.id dengan login menggunakan username dan password masing-masing peserta.
c. Pembayaran dilakukan melalui Bank Mandiri, dengan cara setoran tunai, ATM, m-banking, atau internet banking dengan menggunakan Mandiri Virtual Account (MVA).

d. Periode pembayaran dilakukan pada tanggal 24 Juni 2022 sampai dengan 26 Juni 2022 pukul 15.00 WIB.
e. Tata cara pembayaran lebih rinci dapat dilihat di portal https://spmb.pknstan.ac.id.
6. Setelah melakukan pembayaran, peserta dapat mencetak Kartu Peserta Ujian (KPU) melalui https://dikdin.bkn.go.id/.

7. Jadwal dan lokasi Seleksi Kompetensi Dasar akan diumumkan melalui https://spmb.pknstan.ac.id pada tanggal 28 Juni 2022 (masih bersifat tentatif, menyesuaikan jadwal dari Badan Kepegawaian Negara).

8. Peserta diminta untuk selalu memantau media sosial resmi PKN STAN melalui Twitter (@pknstanid), Facebook (PKN STAN), Instagram (@pknstan), Youtube (PKN STAN), serta situs http://www.kemenkeu.go.id, http://www.bppk.kemenkeu.go.id, dan http://www.pknstan.ac.id.

9. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

10. Keputusan Panitia Pusat Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Program Studi Diploma IV Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun 2022 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pengumuman smbptn PKN STAN
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top