Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tiba di Rumah Prabowo Subianto, AHY: Hanya Silaturahmi Saja

Ketua Umum Partai Demokrat AHY tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tetapi masih enggan menyampaikan secara terperinci tujuan kedatangannya.
Szalma Fatimarahma
Szalma Fatimarahma - Bisnis.com 24 Juni 2022  |  20:14 WIB
Tiba di Rumah Prabowo Subianto, AHY: Hanya Silaturahmi Saja
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Jakarta, Jumat (24/6/2022) malam - Bisnis.com / Szalma Fatimarahma

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tepat pukul 18.55 WIB pada Jumat (24/6/2022).

Tidak hanya seorang diri, AHY didampingi dengan sejumlah pengurus teras lainnya, yakni Sekretris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio, dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Hinca Pandjaitan.

Mengenakan batik berwarna biru dengan corak warna merah dan putih, AHY menyempatkan diri menyapa awak media. Namun, AHY masih merahasiakan tujuan kedatangannya ke rumah dinas Menteri Pertahanan tersebut. 

“Selamat malam, kedatangan kami hanya untuk silaturahmi dan diskusi saja,” kata AHY, Jumat (24/6/2022) malam.

Di sana, AHY disambut langsung oleh Prabowo Subianto dan petinggi Partai Gerindra lainnya, yakni Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani dan Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sufmi Dasco.

Adapun, Partai Demokrat tampak gencar melakukan safari politik. Sebelum bertandang ke rumah Ketum Gerindra, AHY telah melakukan silaturahmi politik ke Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan beberapa tokoh politik lainnya.

Diketahui, menjelang Pilpres 2024, sejumlah partai politik (parpol) sudah mulai melakukan komunikasi politik untuk memetakan kans untuk mengusung calon presiden (capres). Beberapa diantaranya sudah sepakat untuk berkerja sama dalam satu koalisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai demokrat gerindra prabowo subianto agus harimurti
Editor : Aprianus Doni Tolok

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top