Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadi Pembicara Rakernas, Mahathir Mohamad Kunjungi Kantor NasDem

Mahathir Mohamad mengunjungi Kantor DPP NasDem atau NasDem Tower, Jakarta, Jumat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Juni 2022  |  13:44 WIB
Jadi Pembicara Rakernas, Mahathir Mohamad Kunjungi Kantor NasDem
Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohamad (kedua kiri) dan Deputi PM Malaysia Wan Azizah Wan Ismail (kanan) melambaikan tangan di sela-sela perayaan 1 tahun pemerintahan koalisi Pakatan Harapan di Putrajaya, Malaysia, Kamis (9/5/2019). - Bloomberg/Samsul Said
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad akan menjadi salah satu pembicara dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasional Demokrat (NasDem) hari ini.

Dilansir dari Antara, Mahathir sudah tiba di Indonesia. Dia tampak mengunjungi Kantor DPP NasDem atau NasDem Tower, Jakarta, Jumat.

Mahathir mengenakan setelan berwarna abu-abu bersama jajarannya didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Johnny G. Plate memasuki area depan NasDem Tower pada pukul 11.37 WIB dan disambut langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Selanjutnya, Paloh menuntun Mahathir untuk bersalaman dan saling menyapa dengan beberapa jajarannya, yaitu Bendahara Umum NasDem atau Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Hi Ali, dan beberapa kader NasDem lainnya, seperti Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat, dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

Setelah itu, Surya Paloh mengiringi Mahathir berjalan ke area depan tangga menuju lobi NasDem Tower untuk menerima penghormatan dari Garda Pemuda NasDem.

Lalu, keduanya bersama rombongan lainnya berjalan memasuki salah satu ruangan di lantai dasar NasDem Tower.

Hasil dari pembicaraan antara kedua belah pihak dalam pertemuan itu pun dijadwalkan akan disampaikan dalam konferensi pers di NasDem Tower sekitar pukul 13.30 WIB.

Sebelumnya, Mahatir dijadwalkan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Ia diundang sebagai pembicara kehormatan pada hari terakhir Rakernas NasDem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nasdem Mahathir Mohamad
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top