Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hari Pertama Kerja, Jokowi Silaturahmi dengan Ma'ruf Amin di Istana Merdeka

Jokowi langsung bersilaturahmi dengan Ma'ruf Amin setelah menghabiskan cuti bersama liburan Lebaran di Yogyakarta
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 09 Mei 2022  |  17:56 WIB
Presiden Jokowi silaturahmi dengan Wapres Ma'ruf di Istana Negara, Jakarta, Senin (9/5/2022)  -  Kris / Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi silaturahmi dengan Wapres Ma'ruf di Istana Negara, Jakarta, Senin (9/5/2022) - Kris / Biro Pers Sekretariat Presiden

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersilaturahmi dengan dengan Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin di hari pertama kerja pascalibur Lebaran 2022, pada Senin (9/5/2022) di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. 

Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta keluarga diketahui melaksanakan salat Idulfitri serta menghabiskan cuti bersama libur Lebaran di Yogyakarta. 

"Tadi siang Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia berkunjung ke Bapak Presiden Republik Indonesia tentunya dalam rangka masih suasana Idulfitri, saling berdiskusi, tentunya berdiskusi ringan," kata Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono dikutip dari keterangan resmi, Senin (9/5/2022).

Heru menambahkan. Wapres Ma'ruf Amin juga menyampaikan tentang rencana kunjungan kerjanya ke Provinsi Bali. Wapres diketahui membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Tahun 2022.

"Beliau Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia juga menyampaikan akan ke Bali sebagaimana tugas yang dilimpahkan oleh Bapak Presiden dan Pak Wapres akan menghadiri acara asosiasi para gubernur seluruh Indonesia," jelas Kasetpres.

Dalam kesempatan tersebut, Wapres pun menyampaikan selamat jalan kepada Presiden Jokowi yang akan melaksanakan kunjungan kerja ke Washington DC, Amerika Serikat pada 12-13 Mei 2022. Kepala Negara diketahui akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) khusus AS-ASEAN.

"Bapak Presiden besok pagi akan berangkat ke Amerika Serikat dan pada kesempatan itu Pak Wakil Presiden Republik Indonesia menyampaikan selamat jalan dan beliau tidak bisa besok pagi mengantar Bapak Presiden karena masih tugas di Bali," tandas Heru.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi lebaran wapres ma'ruf amin
Editor : Aprianus Doni Tolok

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top