Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Giring Ganesha: Pintu PSI Selalu Terbuka Untuk Sist Tsamara!

Ketum PSI Giring Ganesha memberikan sinyal PSI siap menerima kembali Tsamara Amany jika berencana kembali ke dunia politik.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 21 April 2022  |  17:42 WIB
Tsamara Amany Alatas mengundurkan diri dari keanggotaan dan kepengurusan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) / Instagram Tsamara
Tsamara Amany Alatas mengundurkan diri dari keanggotaan dan kepengurusan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) / Instagram Tsamara

Bisnis.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha buka suara terkait pengunduran diri Tsamara Amany.

Giring memberikan sinyal bahwa PSI siap menerima kembali Tsamara jika berencana untuk kembali terjun ke dunia politik.

“Pintu @psi_id akan selalu terbuka untuk sis @tsamaradki ... Good luck on your new journey chief Tsam !!" tulis Giring dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya @giring, Kamis (21/4/2022)

Diberitakan sebelumnya, politikus muda Tsamara Amany telah resmi keluar dari keanggotaan dan kepengurusan PSI per 18 April 2022.

Dia mengatakan bahwa keputusan tersebut diambil berdasarkan pertimbangan pribadi atau bukan karena konflik internal partai atau pindah kendaraan politik.

"Kemunduran saya tidak berkaitan dengan keinginan untuk pindah ke partai politik lainnya. Perlu ditegaskan bahwa saya mengundurkan diri dari PSI secara baik-baik, tanpa konflik apapun atau perbedaan pandangan," kata Tsamara dikutip dari YouTube pribadinya, Senin (18/4/2022).

Setelah keputusan tersebut Tsamara mengaku akan tetap mengabdi kepada Indonesia lewat jalur nonpartai yakni dengan menyuarakan isu-isu perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

politik parpol partai solidaritas indonesia
Editor : Aprianus Doni Tolok

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top