Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Mobil Rombongan KSAD Dudung Terguling di Papua, Seorang TNI Meninggal Dunia dan 3 Wartawan Luka-Luka

TNI membeberkan ada satu korban jiwa dalam kecelakaan tunggal rombongan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Merauke Papua.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 12 April 2022  |  19:06 WIB
Mobil Rombongan KSAD Dudung Terguling di Papua, Seorang TNI Meninggal Dunia dan 3 Wartawan Luka-Luka
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman di acara Coffee Morning Pimpinan Redaksi Media di Jakarta, Senin (7/2/2022). JIBI - Bisnis/Sholahudin Al Ayubbi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - TNI membeberkan ada satu korban jiwa dalam kecelakaan tunggal rombongan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Merauke Papua.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat Brigjen TNI Tatang Subarna menjelaskan rombongan itu tengah meninjau prajurit di Satgas Yonif 123/RW di Sota, Merauke pada hari ini, Selasa (12/4/2022).

Menurutnya, saat rombongan tersebut berada di tengah perjalanan, sopir mengantuk kemudian mobil kehilangan keseimbangan, lalu terguling.

"Diduga pengemudi mengantuk sehingga keluar dari badan jalan dan pada saat mencoba kembali ke badan jalan mobil itu hilang keseimbangan dan terguling," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (12/4/2022).

Akibat kecelakaan tunggal itu, satu anggota TNI atas nama Letda Cpm I Kadek Suhardiyana meninggal dunia dan tiga jurnalis yang meliput acara tersebut mengalami luka-luka.

"Saat ini para korban sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Angkatan Laut, Merauke," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

papua ksad Dudung Abdurachman
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top