Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Viral Video Yusuf Mansur Marah soal Paytren: Tahunan Berusaha Sabar

Ustaz Yusuf Mansyur tengah menjadi sorotan publik usai video dirinya marah-marah terkait persoalan Paytren tersebar di media sosial.
Ustaz Yusuf Mansur./instagram @yusufmansurnews
Ustaz Yusuf Mansur./instagram @yusufmansurnews

Bisnis.com, JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansyur atau yang juga dikenal dengan sebutan UYM tengah menjadi sorotan publik usai video dirinya marah-marah terkait persoalan Paytren tersebar di media sosial.

Melalui akun Instagramnya, Yusuf kemudian mengunggah cerita berisi permohonan maaf yang disinyalir terkait dengan video yang viral tersebut.

"Pelajaran penting buat saya... Tahunan berusaha bersabar... Berusaha ngabarin diri. Tahunan. Tapi saat lelah, letih, harusnya jauhin hape dan socmed. Sbb bisa jebol pertahanan ngabarin diri. Dengan jadi yang kecewa, marah2, sebel, ngamuk, ribut, ngeluh," ujar Yusuf Mansur melalu akun Instagram pribadinya @yusufmansurnew seperti dikutip, Jumat (8/4/2022).

Dalam tulisan selanjutnya, dia berharap agar masyarakat bisa mengambil pelajaran dari kesalahannya. Dia juga memohon ampunan dan rahmat dari Allah SWT.

"Semoga kwn2 mau ambil pelajaran dari kesalahan saya. Dan bersabar tanpa batas... Apapun itu... Dan doain saya bisa belajar dan belajar. Dan juga diampunin dan dirahmati Allah," tulisnya.

Sementara itu, dalam video yang viral di media sosial, Yusuf Mansur membahas terkait Paytren dengan nada emosi bahkan sampai menggebrak meja.

Yusuf juga menyinggung orang-orang yang menyebut dirinya terlalu sibuk main saham sehingga lupa dalam menjalankan kewajibannya terhadap pengembangan Paytren.

Hal ini pun menjadi ramai setelah video Yusuf Mansyur marah-marah tersebut tersebar di media sosial. Hari ini, video tersebut masih menjadi trending topic di Twitter.

"Saya butuh duit Rp1 triliun untuk ngerjain Paytren. Kalaupun saya mau, maka saya akan kena masalah, makanya saya ngamen. Demi satu nama, Paytren," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmad Fauzan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper