Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kasus Doni Salmanan, Atta Halilintar Diminta Kooperatif

Atta Halilintar diharapkan memunuhi panggilan polisi untuk bersaksi dalam kasus Doni Salmanan.
Atta Halilintar/instagram
Atta Halilintar/instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Badan Reserse Kriminal Polri (Bareskrim) Polri menunggu kedatangan influencer Atta Halilintar.

Atta dipanggil sebagai saksi terkait dengan kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option aplikasi Quotex dengan tersangka Doni Salmanan.

"Mau ditunggu Atta Halilintar," kata Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Reinhard Hutagaol saat dihubungi Bisnis, Kamis (17/3/2022).

Reinhard mengaku belum bisa memastikan apakah Atta akan memenuhi panggilan penyidik. Namun, pihak Bareskrim masih menunggu kedatangan Atta.

"Belum tahun (memenuhi panggilan atau tidak)," kata Reinhard.

Sebelumnya, Reza Arap memenuhi panggilan penyidik, tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri sekitar pukul 09.47 WIB. Dia didampingi pengacara langsung masuk ke gedung Bareskrim untuk menjalani pemeriksaan. Reza masuk tanpa berbicara kepada wartawan. 

Reza sebelumnya menyatakan siap memenuhi panggilan penyidik, dengan mengungggah cuitan di akun twitter miliknya sehari sebelumnya, Rabu (16/3/2022).

Disusul beberapa menit berikutnya selebritas internet Arief Muhammad tiba di Gedung Bareskrim Polri. 

Kepada wartawan, Arief menyampaikan maksud kedatangannya untuk membantu proses penyidikan. Ia mengaku tidak membawa persiapan apa-apa saat pemeriksaan dan juga tidak tau materi apa yang akan ditanyakan kepadanya.

 “Kebetulan kan kemarin undanganya dikirim sebagai warga negara yang baik aku datang dengan senang hati untuk membantu proses penyidikan,” kata Reza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper