Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KSAD Dudung Tanggapi Enteng Laporan Koalisi Ulama ke Puspomad

Dudung tidak mau ambil pusing mengenai laporan yang dilayangkan oleh Koalisi Ulama ke Puspomad.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 07 Februari 2022  |  15:10 WIB
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman di acara Coffee Morning Pimpinan Redaksi Media di Jakarta, Senin (7/2/2022). JIBI - Bisnis/Sholahudin Al Ayubbi
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman di acara Coffee Morning Pimpinan Redaksi Media di Jakarta, Senin (7/2/2022). JIBI - Bisnis/Sholahudin Al Ayubbi

Bisnis.com, JAKARTA--Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menegaskan bahwa dirinya tidak takut dilaporkan ke Puspomad terkait pernyataannya bahwa Tuhan bukan orang Arab.

Menurut Dudung, pihaknya tidak mau ambil pusing mengenai laporan yang dilayangkan oleh Koalisi Ulama beberapa hari lalu ke Puspomad. Pasalnya, menurut Dudung, pernyataannya itu hanya masalah sepele.

Dudung menyatakan mengenai Tuhan bukan orang Arab itu di Channel Youtube Deddy Corbuzier pada bulan Desember 2020 lalu.

"Silakan saja laporkan, tidak masalah. Kan masih banyak pekerjaan yang strategis bagi saya, itu dulu yang penting bagi saya sekarang," tuturnya di sela-sela acara acara Coffee Morning Pimpinan Redaksi Media dan Kasad TNI di Jakarta, Senin (7/2).

Dudung yang merupakan atasan dari Komandan Puspomad juga memerintahkan agar koalisi ulama tersebut difoto satu per satu wajahnya, sehingga Dudung mengetahui dengan persis siapa yang melaporkan dirinya ke Puspomad.

"Saya bilang itu kemarin, silakan datang, cek siapa koalisi itu. Orang-orang itu siapa saja. Nanti kalau datang, Danpuspomad foto satu-satu mukanya, biar kita tahu siapa mereka," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ksad Dudung Abdurachman
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top