Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Snack Gambar Kaesang di Pesawat Garuda, Gibran: Itu Salah Paham

Kehebohan gambar Kaesang di snack pesawat Garuda menimbulkan keramaian di media sosial. Kenapa hal tersebut bisa muncul?
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Januari 2022  |  07:38 WIB
Snack Gambar Kaesang di Pesawat Garuda, Gibran: Itu Salah Paham
Beredar foto dari penumpang pesawat Garuda Indonesia terkait snack bergambar Kaesang. - media sosial
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menanggapi kehebohan tentang snack gambar Kaesang Pangarep di makanan ringan Tricks yang beredar di pesawat Garuda Indonesia.

“Itu [snack bergambar wajah Kaesang] hanya salah paham. Nanti akan ada pers rilis dari dia [Kaesang],” kata Gibran kepada wartawan di Balai Kota Solo, Senin (17/1/2022).

Kakak sulung Kaesang Pangarep turut angkat bicara dan memberikan pembelaan dengan menyebut kejadian tersebut hanyalah salah paham sehingga tidak perlu ditanggapi berlebihan.

Gibran menyebut pernyataan resmi dari Kaesang bertujuan menyelesaikan persoalan tersebut agar tidak berkepanjangan. 

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kehebohan terkait gambar wajah Kaesang dibungkus snack Tricks produksi PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers itu bermula dari beredarnya foto snack tersebut di media sosial. Foto yang diambil di pesawat Garuda pada Desember 2021 lalu itu sontak ramai diperbincangkan publik.

Snack Tricks bergambar wajah Kaesang Pangarep itu merupakan bagian dari kerja sama co-branding Tays dengan PT Harapan Bangsa Kita atau GK Hebat. Dalam keterangan pers dari GK Hebat yang dikirim Gibran ke grup Whatsapp wartawan Solo, Senin (17/1/2022), disebutkan kemasan baru TRICKS bergambar Kaesang Pangarep sebenarnya untuk distribusi pasar ritel.

Soal rencana Dirut Garuda Indonesia menarik produk snack itu, Gibran mengaku tidak mempersoalkan. “Ya tariken [ya tarik saja] ini kan hanya salah paham. Untuk proses penyelesaian tunggu keterangan dari Kaesang,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Garuda Indonesia snack kaesang

Sumber : Solopos

Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top