Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemilu 2024, Partai Golkar Berambisi Kuasai Kandang Banteng

Partai Golkar saat ini tengah memperkuat posisinya basis pemilih PDIP di Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Klaten, dan Boyolali Jawa Tengah.
Partai Golkar/Antara
Partai Golkar/Antara
Bisnis.com, JAKARTA--Partai Golkar menargetkan peningkatan perolehan suara dan kursi di DPR, DPRD maupun DPRD Kabupaten/Kota di wilayah Jawa Tengah pada Pemilu 2024 nanti.
Anggota Dewan Pakar Partai Golkar, Henry Indraguna mengungkapkan Partai Golkar saat ini tengah memperkuat basisnya di Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Klaten, dan Boyolali Jawa Tengah.
 
Henry menjelaskan bahwa DPD Jawa Tengah kini tengah melakukan konsolidasi pada akar rumput. Dia optimistis perolehan suara dan kursi Partai Golkar pada Pemilu Legislatif 2019 lalu, terulang kembali pada Pemilu 2024 nanti.
 
"Insya Allah jika Tuhan berkehendak kita pasti bisa kembalikan menjadi milik Beringin seperti waktu itu zaman kejayaan Golkar," tutur Henry dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (8/12/2021).
Selain itu, dia juga mengatakan bahwa pihaknya sudah mengaktifkan mesin Partai Golkar untuk mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto untuk menang pada Pemilu 2024.
Henry mengingatkan agar setiap kader Golkar bekerja lebih keras dan cerdas untuk kebesaran dan kemenangan Partai Golkar.
"Lebih loyal dan militan kepada perjuangan partai sehingga rating Golkar saat ini akan terus semakin meningkat begitu juga popularitas Ketum Airlangga Hartarto yang juga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Edi Suwiknyo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper