Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penyelenggaraan Muktamar ke-34 NU Tersandung PPKM Level 3

Penyelenggaraan Muktamar ke-34 NU masih belum dapat dipastikan karena tersandung olehkebijakan Pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 selama masa libur Natal dan Tahun Baru(Nataru).
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 28 November 2021  |  17:36 WIB
Ilustrasi - Suasana kemeriahan acara NU.  - Istimewa
Ilustrasi - Suasana kemeriahan acara NU. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Penyelenggaraan Muktamar ke-34 NU masih belum dapat dipastikan karena tersandung oleh kebijakan Pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 selama masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). 

Padahal sebelumnya, Muktamar ke-34 NU tersebut bakal dilaksanakan pada 23-25 Desember 2021 di Lampung. Namun, penyelenggaraan Muktamar ke-34 tersandung PPKM Level 3 yang diberlakukan mulai tanggal 24 Desember 2021-2 Januari 2022 nanti.

"Kami dari pihak Panitia Muktamar sampai saat ini masih menunggu keputusan dari PBNU," tutur Ketua Muktamar ke-34 NU M. Imam Aziz dalam keterangan resminya di Jakarta, Minggu (28/11/2021).

 Menurut Imam, berdasarkan hasil keputusan dari Musyawarah Nasional (Munas) dan Konferensi Besar (Konbes) NU yang digelar pada tanggal 25-26 September 2021 di Jakarta, penyelenggaraan Muktamar harus mematuhi keputusan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di tingkat nasional dan daerah setempat.

“Sesuai keputusan Munas, penyelenggaraan Muktamar harus mematuhi arahan/keputusan Satgas Covid-19, baik nasional maupun daerah," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nahdlatul ulama Natal dan Tahun Baru PPKM Level 3
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top