Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Putri Sulung Bill Gates Menikah dengan Penunggang Kuda Asal Mesir

Pernikahan Jennifer Gates dengan penunggang kuda Nayel Nassar dikabarkan diselenggarakan secara Islam.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 17 Oktober 2021  |  17:46 WIB
Jennifer Katharine Gates dan Nayel Nassar. - JIBI/Tangkapan layar dari @jenniferkgates
Jennifer Katharine Gates dan Nayel Nassar. - JIBI/Tangkapan layar dari @jenniferkgates

Bisnis.com, JAKARTA – Putri sulung dari Bill Gates, yaitu Jennifer Katharine Gates resmi melangsungkan pernikahan dengan penunggang kuda Nayel Nassar yang diselenggarakan secara Islam, pada Jumat (15/10/2021) waktu setempat.

Pernikahan ini menjadi langkah selanjutnya, setelah keduanya bertungan cukup lama. Jennnifer Gates yang kini berusia 25 tahun, menikah dengan atlet berkuda asal Mesir, Nayel Nassar yang berumur 30 tahun.

Dikutip melalui Daily Mail, ijab kabul tersebut dilaksanakan di taman seluas 142 hektare di North Salem, New York, Amerika Serikat dan hanya dihadiri oleh 300 tamu undangan. Termasuk Bill Gates dan Melinda datang sebagai saksi pernikahan putri sulungnya tersebut.

Sementara resepsi pernikahan Jennifer dan Nayel dilangsungkan di lapangan kuda seharga Rp2 triliun yang dibelikan Bill Gates untuk putrinya setelah berhasil wisuda dari Stanford. 

Tidak hanya itu, dikabarkan pula grup musik Coldplay hadir sebagai band penghibur dalam acara tersebut.

Sekadar informasi, Jennifer Gates adalah anak sulung dari tiga bersaudara pernikahan pendiri Microsoft Bill Gates dan istri Melinda. Dua saudaranya Jennifer, Rory John (22 tahun) dan Phoebe Adele (19 tahun).

Keduanya bertemu di Universitas Stanford, Amerika Serikat. Sama-sama menyukai olahraga berkuda menjadi momen pertemuan Jennifer dan Nassar yang diketahui telah pacaran sejak 2017. 

Sebelum menikah secara resmi dengan Nassar, pada Januari 2020 Jennifer Gates mengumumkan pertunangannya dengan Nayel Nassar melalui media sosial Instagram.

“Nayel Nassar, kamu berbeda dari yang lain. Benar-benar mengejutkan saya minggu ini, mengejutkan saya di tempat yang paling berarti bagi kita [berdua]. Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup kita untuk belajar, tumbuh, tertawa, dan mencintai bersama,” tulis Jennifer, dikutip Bisnis, (17/10/2021).

Dikutip melalui 1News, melihat anaknya memutuskan menikah dengan pria muslim, Bill Gates pun memberikan reaksinya. Di kolom komentar yang diunggah Jennifer, Bill tampak senang anaknya akan menikah dengan Nassar.

“Saya sangat senang! Selamat @jenniferkgates dan @nayelnassar,” komentar Bill Gates.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bill gates islam
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top