Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PDIP Gelar Pelatihan Kader, Djarot Syaiful: 2024 Sudah Semakin Dekat

Jangan lengah dan abai meskipun seluruh hasil survei mengatakan PDIP di nomor 1.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 10 September 2021  |  16:46 WIB
Tangkapan layar- Ketua Dewan Perwakilan Daerah Sumatra Utara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD Sumut PDIP) Djarot Syaiful Hidayat. JIBI - Bisnis/Nancy Junita
Tangkapan layar- Ketua Dewan Perwakilan Daerah Sumatra Utara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD Sumut PDIP) Djarot Syaiful Hidayat. JIBI - Bisnis/Nancy Junita

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Sumatra Utara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD Sumut PDIP) Djarot Syaiful Hidayat mengatakan bahwa bersyukur karena organisasi baik di tingkat pusat maupun daerah sudah melakukan kaderisasi.

Djarot memaparkan di Kalimantan Timur sudah melakukan pendidikan secara campuran. Jawa Timur secara daring. Di wilayahnya yaitu Sumatra Utara, bisa berlangsung secara tatap muka.

“Diharapkan semua yang hadir di sini setelah pulang akan melakukan itu, menggerakkan itu. Melakukan kaderisasi berjenang dan melakukan sekolah partai, karena 2024 sudah semakin dekat,” katanya pada sambutan pendidikan kader partai, Jumat (10/9/2021).

Djarot menjelaskan, bahwa kaderisasi sangat penting untuk membangun jiwa yang kuat. Di situ, diberikan pemahaman agar para petugas partai memiliki semangat yang tinggi.

“Yang kita isi adalah mereka para kader dan petugas partai yag berani menghadapi berbagai tantangan dan tidak takut pada perubahan dan kemajuan,” jelasnya.

Di sisi lain, Djarot meminta para kader jangan berpuas diri dengan yang ada. Mereka juga harus keluar dari zona nyaman.

“Jangan Anda lengah dan abai meskipun seluruh hasil survei mengatakan PDIP di nomor 1. Kita tidak boleh lengah,” ucapnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pdip Djarot Saiful Hidayat Pemilu 2024
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top