Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Waskita Beton (WSBP) Lolos Lagi dari Jebakan PKPU

Waskita Beton untuk ketiga kalinya lolos dari gugatan PKPU.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 07 Agustus 2021  |  12:03 WIB
Korporasi beton PT Waskita Beton Precast Tbk. - Istimewa
Korporasi beton PT Waskita Beton Precast Tbk. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menolak permohonan penundaan kewajiban pembayaran utang atau PKPU terhadap PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP).

Sidang putusan tersebut digelar pada hari Selasa tanggal 3 Agustus 2021 kemarin. Putusan itu dibacakan atas permohonan PKPU dari PT Honindo Pratama Mandiri.

“Menolak permohonan PKPU yang diajukan oleh pemohon untuk seluruhnya,” demikian ditulis dalam keterbukaan informasi yang dikutip, Sabtu (7/8/2021).

Adapun sidang pembacaan putusan PKPU seharusnya digelar pada tanggal 27 Juli 2021. Namun karena berkas putusan belum siap sidang kemudian ditunda.

“Pembacaan putusan akhir ditetapkan untuk dilaksanakan pada hari Selasa, 3 Agustus 2021,” demikian penjelasan perseroan pada waktu itu.

Sebelumnya, gugatan penundaan kewajiban pembayaran utang atau PKPU belum berhenti menerpa PT Waskita Beton Precast Tbk (Waskita Beton).

Selain dari Honindo, Waskita Beton harus menghadapi gugatan PKPU dari PT Sinar Mutiara Sempurna beserta PT Samudra Raya Jaya. Perkara itu masih disidangkan dan telah masuk dalam tahap pemeriksaan bukti surat termohon.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jakarta pkpu waskita beton precast
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top