Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Orang Tua Viral Marahi Kasir Indomaret Akhirnya Minta Maaf

Orang tua yang memarahi kasir Indomaret akhirnya meminta maaf usai mengakui kesalahan pada video yang sempat viral beberapa waktu lalu.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 14 Mei 2021  |  11:36 WIB
Ilustrasi gerai Indomaret. -  Dok. Istimewa
Ilustrasi gerai Indomaret. - Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Orang tua yang viral melalui sebuah video karena aksi kekesalannya di salah satu unit Indomaret Simpang Mayang Perdagangan Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara memberikan permohonan maaf atas kejadian yang terjadi beberapa waktu lalu tersebut.

Dalam video klarifikasi yang beredar di media sosial Instagram, Jumat (14/5/2021), pelaku yang mengaku bernama Azhar Efendi mengatakan tindakan tersebut dilakukan akibat lemahnya literasi terkait dengan sistem pembelian voucher gim daring yang telah dibeli oleh anaknya senilai Rp800.000.

Setelah melewati proses mediasi, orang tua yang viral tersebut mengatakan telah sepakat menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan dengan pihak Indomaret.

"Mohon maaf kepada pihak Indomaret dan seluruh pihak yang mungkin tidak berkenan dalam viedo tersebut," ujar Azhar seperti dikutip, Jumat (14/5/2021).

Dia menambahkan, dengan demikian masalah dalam video tersebut telah diselesaikan secara baik-baik dan tidak diperpanjang.

Sebelumnya, viral beredar video orang tua memarahi seorang kasir Indomaret lantaran membiarkan anaknya membeli vocer isi ulang game online seharga Rp800.000.

Video tersebut terlihat direkam sendiri oleh orang tua tersebut dan juga menyebutkan bahwa sang anak mencuri uang untuk membeli isi ulang game-nya. Lantaran dibiarkan membeli dengan harga mahal, Indomaret dituduh tidak mematuhi privasi konsumen.

Alih-alih mendapat dukungan dari warganet, video tersebut malah mendapat kecaman. Banyak warganet menuding balik bahwa orang tua tersebut tak mendidik anaknya dengan benar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indomaret Tagar viral
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top