Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tak Mudik, Begini Cara Sri Mulyani dan Keluarga Isi Libur Lebaran

Melalui akun media sosialnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani membagikan pengalamannya menghabiskan liburan Lebaran tahun ini di Ibu Kota.
Dany Saputra
Dany Saputra - Bisnis.com 14 Mei 2021  |  10:39 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani memberikan sambutan acara virtual saat acara Bisnis Indonesia Award di Jakarta, Senin (14/12/2020). Bisnis - Abdurachman
Menteri Keuangan Sri Mulyani memberikan sambutan acara virtual saat acara Bisnis Indonesia Award di Jakarta, Senin (14/12/2020). Bisnis - Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA - Larangan mudik pada Idulfitri tahun ini dirasakan oleh seluruh masyarakat termasuk jajaran pejabat pemerintahan sampai menteri.

Melalui akun media sosialnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani membagikan pengalamannya menghabiskan liburan Lebaran tahun ini di Ibu Kota. Bersama keluarganya, mantan direktur pelaksana Bank Dunia itu justru memilih untuk menyusuri trotoar Sudirman di malam Lebaran ketimbang pulang ke kampung halaman di Semarang, Jawa Tengah.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram pribadi @smindrawati, Menkeu terlihat berjalan menyusuri daerah Sudirman bersama dengan suami, Tonny Sumartono, dan dua orang cucunya. Mereka terlihat menaiki JPO dan berfoto sesekali di atasnya.

“Jalan malam ‘nightwalk’ menikmati Jakarta malam lebaran,” tulisnya pada deskripsi singkat video yang diunggah, Kamis (13/5/2021).

Sri Mulyani juga tidak lupa untuk mengingatkan kepada pengikut atau followers-nya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan semasa cuti bersama Lebaran.

“Jeda sejenak setelah sebulan puasa Ramadan. Alhamdulillah, dan Iedul Fitri di rumah saja. Bagaimana lebaran kamu? Tetap jaga protokol kesehatan ya..! Maaf lahir dan batin,” tambah Sri dalam deksripsi singkat video yang diunggah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sri mulyani idulfitri
Editor : Oktaviano DB Hana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top