Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Seskab Pramono Anung Lantik Dua Pejabat Eselon I Sekretariat Kabinet

Kedua pejabat Eselon I ini diangkat setelah melalui serangkaian tahapan seleksi yang dilakukan oleh panitia seleksi (pansel).
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 14 April 2021  |  13:04 WIB
Seskab Pramono Anung memberikan arahan saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Eselon I Setkab, di Jakarta, Rabu (14/4 - 2021) / Dok. Setkab
Seskab Pramono Anung memberikan arahan saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Eselon I Setkab, di Jakarta, Rabu (14/4 - 2021) / Dok. Setkab

Bisnis.com, JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung melantik dua Pejabat Pimpinan Tinggi Madya atau Eselon I Sekretariat Kabinet (Setkab), Rabu (14/04/2021) pagi, di Kantor Setkab, Jakarta.

Dua orang pejabat yang dilantik dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat tersebut adalah Purnomo Sucipto sebagai Deputi Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) dan Ratih Mayangsari sebagai Staf Ahli Bidang Reformasi Birokrasi.

Seskab Pramono Anung mengatakan bahwa kedua pejabat Eselon I ini diangkat setelah melalui serangkaian tahapan seleksi yang dilakukan oleh panitia seleksi (pansel).

“Saya ingin mengucapkan selamat atas pengangkatan Saudara-saudara menjadi Deputi Polhukam dan Staf Ahli. Sesuai dengan apa yang selalu saya tekankan, bahwa di dalam menunjuk, mengangkat, mempromosikan jabatan, saya betul-betul tidak pernah karena suka atau tidak suka, tetapi betul-betul kriteria bagaimana apa yang menjadi putusan di dalam pansel,” kata Pramono dikutip dari laman setkab.go.id, Rabu (14/4/2021).

Lebih lanjut, Seskab meminta agar kedua pejabat tersebut dapat memberikan warna baru dan lebih baik bagi Sekretariat Kabinet.

“Saya yakin Saudara dipilih karena kapasitas Saudara-saudara sekalian. Mudah-mudahan Saudara menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, amanah, dan bisa memberikan warna yang lebih baik bagi Sekretariat Kabinet,” imbuhnya.

Adapun, pelantikan ini dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) No.63/TPA/2021 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Sekretariat Kabinet.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pramono anung seskab sekretariat kabinet
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top