Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Karyawan Sucofindo Ikuti Program Vaksinasi Covid-19

PT Sucofindo melaksanakan program vaksinasi terhadap seribu karyawan dan pensiunan yang dilaksanakan oleh Kementerian BUMN yang telah berlangsung sejak 8 Maret 2021.
Rustam Agus
Rustam Agus - Bisnis.com 12 April 2021  |  21:39 WIB
Karyawan PT Sucofindo mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Kementerian BUMN di Tennis Indoor Senayan. -  Dok. Sucofindo
Karyawan PT Sucofindo mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Kementerian BUMN di Tennis Indoor Senayan. - Dok. Sucofindo

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sucofindo (Persero) melaksanakan program vaksinasi terhadap seribu karyawan dan pensiunan yang dilaksanakan oleh Kementerian BUMN di Tennis Indoor Senayan.

Direktur Sumber daya dan Pengembangan Bisnis Sucofindo Rozainbahri Noor mengatakan kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Kementerian BUMN dengan Kemenkes, Pemda, dan Dinkes provinsi, lalu para sukarelawan dan penyelenggara, hingga para dokter serta perawat yang bertugas sebagai vaksinator.

Kegiatan ini telah berlangsung sejak 8 Maret 2021 dimulai dengan program vaksinasi untuk orang tua karyawan yang tergolong lansia dan kemudian berlanjut mengundang seluruh Karyawan BUMN dan pensiunan. Proses vaksinasi ini disambut sekitar 6.000 pegawai BUMN per hari dengan antusias tinggi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kementerian BUMN yang telah memberikan kesempatan kepada seluruh BUMN khususnya PT Sucofindo atas kesempatan mendapatkan vaksin dengan cepat. Kami tentunya berusaha maksimal untuk memanfaatkan kesempatan ini mengajak seluruh karyawan melakukan vaksinasi. Mengingat bahwa pandemi ini masih berlangsung dan kesehatan dan keselamatan mereka adalah hal yang utama bagi kami,” kata Rozainbahri dalam siaran pers, Senin (12/4/2021).

Dia menuturkan dengan terlaksananya vaksinasi kepada karyawan yang merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan, tentunya dapat meningkatkan rasa aman kepada pelanggan selama Sucofindo menjalankan proses bisnis.

Selama pandemi Sucofindo juga terus berinovasi dalam jasa existing dengan mampu memberikan pelayanan audit secara online atau remote audit, serta layanan pelatihan secara online.

Dalam mendukung pelaku usaha di masa pandemi, Sucofindo juga mampu melayani dengan jasa disinfectant spraying. Layanan ini meliputi Indoor Cold Fogging yaitu penyemprotan disinfektan di dalam ruangan (kantor, gudang, ruang produksi) dengan menggunakan mesin ULV Cold Fogger dan Outdoor Mist Blowing yaitu penyemprotan area sebelah luar di sekeliling bangunan kantor atau pabrik yang berjarak 1–2 meter dari dinding bangunan dengan menggunakan mesin Mist Blower.

Selain itu, Sucofindo mampu menunjang keamanan serta kenyamanan di tempat usaha di masa pandemi dengan Pengujian Kualitas Udara dan jasa Disinfection Monitoring. Jasa ini memonitor bagaimana perusahaan menerapkan protokol kesehatan serta melakukan cek atas keefektifan proses disinfektasi di lingkungan usaha, terutama di bagian yang sering terpapar publik.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sucofindo Vaksin Covid-19
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top