Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kabar Duka dari Kerajaan Inggris, Pangeran Philip Meninggal Dunia

Kabar tersebut disampaikan oleh Kerajaan Inggris melalui akun Instagram resminya @theroyalfamily. Pangeran Philip meninggal dunia di usia 99 tahun di Kastil Windsor.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 09 April 2021  |  18:26 WIB
Pangeran Phillip - istimewa
Pangeran Phillip - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Suami dari Ratu Elizabeth II Pangeran Philip dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat (9/4/2021) pagi waktu Inggris.

Kabar tersebut disampaikan oleh Kerajaan Inggris melalui akun Instagram resminya @theroyalfamily.  Pangeran Philip meninggal dunia di usia 99 tahun di Kastil Windsor.

"Telah meninggal dunia Yang Mulia [Pangeran Philip] dengan damai di Kastil Windsor pagi tadi," demikian pengumuman dari Kerajaan Inggris.

Belum dijelaskan secara rinci penyebab wafatnya pangeran bergelar Duke of Edinburgh itu. Namun yang jelas, dia sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat infeksi yang tak dijelaskan secara rinci serta penyakit jantung.

Pangeran Philip dirawat di rumah sakit pada 17 Februari 2021 hingga akhirnya dipulangkan kembali ke Kastil Windsor pada 16 Maret 2021. Dia diketahui sempat menjalani operasi akibat penyakit jantung yang dideritanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

meninggal kerajaan inggris
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top