Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lays dan Cheetos Pamit, Netizen Pikir Ini Azab

Netizen ramai-ramai memberikan respons atas kepergian Lays, Cheetos, dan Doritos.
Ika Fatma Ramadhansari
Ika Fatma Ramadhansari - Bisnis.com 18 Februari 2021  |  14:16 WIB
Ilustrasi penjualan makanan ringan.  - Jibi
Ilustrasi penjualan makanan ringan. - Jibi

Bisnis.com, JAKARTA -- Lays dan Cheetos menjadi trending di Twitter setelah mengumumkan akan absen selama masa transisi, lantaran PepsiCo Inc. dan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. pecah kongsi.

Akibatnya PepsiCo Inc. yang sebelumnya tergabung dengan Indofood Fritolay Makmur (IFL) akan mengakhiri perjajian lisensinya seperti Lays, Doritos, dan juga Cheetos.

Berdasarkan catatan Bisnis, Rabu (17/2/2021), IFL akan menyelesaikan semua proses persiapan penghentian produksi dan penjualan produk dengan merek milik PepsiCo dalam waktu 6 bulan terhitung mulai tanggal dilakukannya transaksi.

"IFL akan menghentikan produksi, pengemasan, pemasaran, penjualan dan pendistribusian produk PepsiCo di Indonesia pada Agustus 2021," tulis PepsiCo., dikutip Kamis (18/2/2021).

Walaupun masih ada waktu enam bulan mendatang untuk menikmati produk Lays, Cheetos, maupun Doritos, warganet pun telah mulai mengungkapkan kesedihannya dengan ekspresi yang jenaka.

Pemilik akun Twitter kuchink (@KuchinkLine) mengungkapkan dengan ekspektasi awalnya tentang tahun 2021 tidak akan bisa lebih buruk lagi. Namun kemudian muncul berita Lays, Doritos, dan Cheetos yang akan berhenti produksi, melewati ekspektasinya.

Selain itu akun Yukicoco (@yukicoconut16) mengicaukan kebingungan hidupnya tanpa Lays, Doritos, dan Cheetos dengan tambahan GIF seorang anak laki-laki yang menerawang.

"Masih berpikir akan bagaimana hidupku tanpa Lays, Doritos, dan Cheetos," cuitnya dikutip pada Kamis (18/2/2021).

Kebingungan juga diekspresikan pemilik akun Ar... (@Arlee__) dengan GIF serta keinginannya untuk menimbun produk ini.

"Ketika tau kalo Lays, Cheetos,Doritos lenyap di Bulan Agustus. Rasa ingin menimbun," tulisnya.

Masih dengan ekspresi jenaka, pemilik akun txtfromdianonno (@DianOnno) justru menghubungkan penghentian produk ini bagian dari azab karena ada seorang wanita bule yang merebus Cheetos untuk membuat makanan mac&cheetos.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indofood media sosial Netizen
Editor : Muhammad Khadafi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top