Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Begini Cara Kabaharkam Polri Wujudkan Program Kapolri Listyo Sigit

Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Polisi Agus Andrianto juga menginstruksikan anggota untuk menyusun program kerja, rencana aksi dan terobosan kreatif.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 29 Januari 2021  |  17:19 WIB
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo - Biro Pers Sekretariat Presiden/ Lukas
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo - Biro Pers Sekretariat Presiden/ Lukas

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Polisi Agus Andrianto memerintahkan seluruh anggotanya untuk segera menindaklanjuti program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Dalam arahannya, Komjen Polisi Agus Andrianto juga menginstruksikan anggota untuk menyusun program kerja, rencana aksi dan terobosan kreatif guna mendukung program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

"Sempurnakan dan sesuaikan dengan penekanan Kapolri pada acara commander wish," tuturnya di sela-sela acara rapat dengan Tema Tindak Lanjut Program Kerja 100 Hari Kapolri dalam Bidang Harkamtibmas yang digelar di Ruang Rapat Utama Baharkam Polri, Jumat (29/1/2021).

Agus menjelaskan bahwa susunan program kerja tersebut juga akan disusun dan dikelompokkan jadi program jangka pendek, menengah dan panjang.

"Koordinasikan dengan tim yang dibentuk Kapolri agar program kerja dan rencana aksi yang telah disusun selaras dengan kebijakan atau program Kapolri yang telah dipaparkan," katanya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertekad menjadi Polri tegas namun tetap humanis. Hal ini diungkapkan sesuai acara pelantikan yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Listyo dilantik menjadi Kapolri oleh Presiden Joko Widodo. Dia menjadi Kapolri ke-25 menggantikan Jenderal Idham Aziz yang memasuki masa pensiun pada akhir Januari 2021. 

“Ke depan kami berangkat dari potret Polri di mata masyarakat dan apa yang menjadi harapan masyarakat terhadap Polri, tentunya bagaimana menampilkan Polri yang tegas namun humanis,” katanya, Rabu (27/1/2021).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polri kapolri Listyo Sigit Prabowo
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top