Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Viral! Video Bocah Gak Bisa Bahasa Inggris, Malah Dapat Beasiswa

Video bocah yang tidak bisa bahasa Inggris tersebut masih viral hingga sekarang di media sosial, seperti TikTok, Instagram, maupun Twitter.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 21 Januari 2021  |  15:23 WIB
Video viral bocah tidak bisa berbahasa Inggris viral di Twitter  -  Dok. Twitter
Video viral bocah tidak bisa berbahasa Inggris viral di Twitter - Dok. Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Video viral seorang anak laki-laki yang mengatakan "enggak bisa bahasa Inggris" kembali dihebohkan di lini masa media sosial. Video tersebut masih viral hingga sekarang di media sosial, seperti TikTok, Instagram, maupun Twitter.

Kabar terbaru, ada sebuah lembaga bahasa Inggris WITH English berencana memberikan beasiswa belajar bahasa Inggris kepada bocah tersebut.

"Dicari anak di video enggak bisa bahasa Inggris. Mau kita kasih beasiswa belajar bahasa Inggris sampai bisa. Tolong bantu up sampai ketemu," kata @Withenglish_id pada Rabu (20/1/2021).

Video viral tersebut berhasil memancing tawa publik. Di mana video itu memperlihatkan seorang pengemudi mobil yang memberhentikan mobilnya dan bertanya kepada bocah berseragam sekolah tersebut.

Pengemudi itu berlagak berbicara dengan bahasa Thailand kepada dua siswa berseragam SMP, salah satunya anak laki-laki itu. Bingung ingin menjawab apa, kemudian anak laki-laki itu menjawab, "Enggak bisa bahasa Inggris."

Cuitan @Withenglish_id yang menawarkan beasiswa tersebut direspon warganet dengan harapan bisa langsung mempertemukan anak laki-laki itu.

Hingga hari ini, Kamis (22/1/2021), cuitan tersebut sudah di-retweet sebanyak 16 ribu kali dan 50 ribu likes.

Akhirnya, seorang sutradara film Harris Nizam menjawab cuitan tersebut. Dia mengaku bahwa dia yang merekam video viral tersebut pada 2017 silam.

Haris mempertanyakan kebenaran dari tawaran beasiswa lembaga bahasa Inggris itu.

"Ini beneran? Kalau beneran dm saya, saya yang videoin anak ini tahun 2017 waktu saya hunting lokasi ke Padang," kata @harrisnizam.

Di unggahan lain, Haris mengunggah foto pengemudi 2017 silam dengan anak laki-laki itu.

"Alhamdulillah teman saya yang kalian liat berbahasa Thailand belum tidur, saya langsung minta foto pertemuan mereka tadi sore," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

twitter bahasa inggris Tagar viral
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top