Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Gus Mus Soal Menag: Orang Menganggap Jabatan Menteri Anugerah

Mustofa Bisri menulis,"Syukur Yaqut sendiri tidak. Dia sadar bahwa jabatan itu amanah dan tanggung jawab."
Miftahul Ulum
Miftahul Ulum - Bisnis.com 25 Desember 2020  |  15:51 WIB
Gus Mus Soal Menag: Orang Menganggap Jabatan Menteri Anugerah
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. - Dok. Setpres RI
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - Tokoh masyarakat KH Mustofa Bisri dikunjungi Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas di Ponpes Roudlott Tholibin Leteh, Rembang, Jawa Tengah, Jumat (25/12/2020).

Mustofa Bisri atau Gus Mus menuliskan kesan khusus atas kunjungan tersebut. "Melihat banyaknya orang yang menyampaikan selamat atas diangkatnya keponakanku Yaqut Cholil Qoumas, rupanya masuh banyak orang kita yang menganggap jabatan menteri sebagai anugerah," tulisannya dalam akun instagram, Jumat.

Gus Mus lebih lanjut menulis,"Syukur Yaqut sendiri tidak. Dia sadar bahwa jabatan itu amanah dan tanggung jawab."

"Jadi aku tinggal ikut mendoakan saja semoga dia mampu melaksanakan amanah dan tanggung jawab itu dengan sebaik-baiknya. Rabbuna yuwaffiq," tulis Gus Mus postingan yang dibuat sekira pukul 14.00 hari ini.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengunjungi KH Mustofa Bisri alias Gus Mus di Ponpes Roudlott Tholibin Leteh, Rembang, Jawa Tengah. Gus Mus memberi dua pesan kepada Yaqut.

“Yang pertama tentunya harus amanah, menghindari perilaku korupsi dan kolusi,” kata Menag dalam keterangannya, Jumat (25/12/2020).

Kedua, Menag diminta merangkul semua pihak untuk dapat memiliki perasaan yang sama terhadap negara Indonesia, meskipun masyarakat memiliki latar belakang yang berbeda.

“Kedua beliau berpesan untuk merangkul siapa saja agar memiliki perasaa yang sama terhadap Indonesia. Tidak penting latar belakangnya apa, kelompok, agama, dan ras apa. Semua kita ajak untuk bersama-sama mencintai Indonesia,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemenag gus mus
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top